Sinopsis Army of Thieves, Kisah Masa Lalu Ludwig Dieter

Berikut sinopsis Army of Thieves yang masih menjadi bagian dalam semesta Army of the Dead ciptaan Zack Snyder.

Situs Gesit Indonesia –  Army of Thieves resmi rilis di Netflix pada 29 Oktober 2021. Berikut sinopsis Army of Thieves yang masih menjadi bagian dalam semesta Army of the Dead ciptaan Zack Snyder.

Army of Thieves berlatar enam tahun sebelum Army of the Dead dan mengisahkan masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer), ahli sekaligus pembobol brankas, sebelum muncul dalam Army of the Dead.

Sebelum menjadi Dieter yang di kenal dalam Army of the Dead, Ludwig merupakan seorang teller bank asal Jerman yang pemalu bernama Sebastian.

BACA : Film MONSTA X: The Dreaming Tayang Global Desember 2021

Hingga suatu kali, video YouTube Sebastian soal mitos brankas yang di rancang oleh Hans Wagner (Christian Steyer) menarik perhatian Gwendoline (Nathalie Emmanuel).

Pada suatu hari, Gwendoline menghampiri Ludwig dan ingin merekrutnya. Ia mengatakan wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri.

Sehingga, seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa di manfaatkan. Mereka pun menargetkan tiga brankas milik Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada).

Gwen kemudian merekrut Ludwig menjadi bagian dalam grup yang paling di cari Interpol, bersama Korina (Ruby O Fee), Brad (Stuart Martin), dan Rolph (Guz Khan).

BACA : 7 Film Detektif Barat Terbaik, ‘Lost Girls’ hingga ‘Searching’

Ketika kelima orang ini tengah memecahkan trio brankas yang sulit di tembus dan di kenal sebagai the Ring Cycles, mereka di kejar oleh polisi Prancis, Delacroix (Jonathan Cohen) dan Beatrix (Noemie Nakai).

Bukan hanya sebagai pemeran, dalam Army of Thieves, Schweighofer juga berperan sebagai sutradara. Sementara, Zack Snyder yang sebelumnya menyutradarai Army of the Dead kini berperan sebagai produser dan penulis skenario.

BACA : Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah di Tangga Lagu Inggris

Army of Thieves sendiri merupakan salah satu film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang di buat Snyder. Selain prekuel, jagat ini juga akan di kembangkan lewat serial animasi bertajuk Army of the Dead: Las Vegas.

Film Army of the Dead yang tayang di Netflix pada Mei lalu terbilang sukses. Berdasarkan data Netflix, Army of the Dead di tonton 72 juta orang dalam empat pekan pertama sejak perilisan.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!