Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah di Tangga Lagu Inggris

Lisa BLACKPINK berhasil mencetak sejarah di tangga lagu Inggris Raya.

Situs Gesit Indonesia –  Lisa BLACKPINK berhasil mencetak sejarah di tangga lagu Inggris Raya. Ia menjadi solois K-Pop perempuan pertama yang bertahan di tangga lagu Inggris Raya selama empat pekan.

Dilaporkan EDaily via Naver pada Sabtu (30/10), lagu MONEY yang dirilis Lisa pada 10 September lalu masih bertahan di tangga lagu Inggris, Official Charts.

Lagu tersebut debut di Official Chart pada peringkat 81 pada awal Oktober. Namun MONEY terus bertahan dan naik perlahan di setiap pekannya.

Kini setelah menghabiskan empat pekan di tangga lagu tersebut, lagu MONEY bertengger di peringkat 46 di Official Singles Chart untuk periode 29 Oktober hingga 4 November.

BACA : Han So-hee Ditawari Main di Drama Sutradara Vincenzo

Dengan capaian tersebut, Lisa BLACKPINK menjadi solois K-Pop pertama yang berhasil bertengger di tangga lagu Inggris selama empat pekan.

Satu-satunya musisi K-Pop dalam sejarah yang mampu bertahan lebih lama dari Lisa di tangga lagu Inggris tersebut adalah PSY.

PSY pun masih menjadi solois Korea yang bertahan di tangga lagu Inggris terlama, yaitu 19 pekan, berkat lagu Gentleman pada 2013 lalu.

Sementara itu, Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA September lalu. Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.

BACA : Film MONSTA X: The Dreaming Tayang Global Desember 2021

Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.

Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

“Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya,” kata Lisa.

Video LALISA pun berhasil menembus 200 juta penonton di kanal Youtube pada Jumat (24/9). Hal itu membuat Lisa menjadi artis solo K-pop yang mengumpulkan 200 juta penonton tercepat di platform tersebut.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!