Bersiap Comeback, Jessica Jung akan Rilis Lagu I Can’t Sleep

Jessica Jung bersiap comeback dengan merilis lagu I Can't Sleep pada 27 Agustus 2021. Ini jadi comeback dalam dua tahun terakhir.

Situs Gesit Indonesia –  Jessica Jung bakal comeback dengan merilis lagu bertajuk I Can’t Sleep dalam waktu dekat. Itu menjadi lagu terbarunya sekitar dua tahun terakhir. Lagu itu di sebut sebagai lagu balada dengan gaya musik jazz.
Seperti di beritakan Chosun pada Senin (23/8), I Can’t Sleep akan di rilis pada Jumat (27/8) pukul 16.00 WIB secara di gital di platform musik Municon.

I Can’t Sleep merupakan lagu tema pertama dari reality show Jessica dan saudaranya, Krystal Jung, yakni As You Wish. Acara itu memperlihatkan perjalanan kakak beradik itu ke Amerika Serikat.

BACA : Semangati Atlet Paralimpiade, Presiden Korea Kutip Butter BTS

Sebelumnya, Jessica terakhir merilis lagu Call Me Before You Go To Sleep, hasil berkolaborasi dengan rapper Giriboy pada Juni 2019. Ia juga merilis versi Jepang lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama rapper CrazyBoy.

Perjalanan Karier Jessica Jung

Jessica menekuni karier sebagai penyanyi sejak 2007. Kala itu, ia bergabung dengan girl band Girls’ Generation (SNSD) di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Selain bermusik, ia juga mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang fesyen bernama Blanc & Eclare pada 2014.

Pada September 2014, Jessica mengumumkan telah ‘di paksa’ keluar dari Girls’ Generation atau SNSD. Tak lama setelah itu, SM Entertainment mengonfirmasi Jessica juga bukan lagi bagian dari Girls’ Generation.

Di sisi lain, Jessica juga menekuni karier sebagai aktris. Di susul dengan perilisan album mini solo perdana bertajuk With Love, J pada 2016 lalu yang terbilang sukses di pasaran.

Setelah itu, ia juga merilis mini album solo kedua bertajuk Wonderland pada Desember 2016 dan My Decade pada Agustus 2017.

BACA : Lagu Butter dari BTS Bertahan 13 Pekan di Billboard 100

Jessica Jung juga merilis novel Shine pada akhir September 2020. Novel Shine bercerita tentang seorang remaja Korea-Amerika, Rachel Kim yang berusaha mencapai mimpinya menjadi bintang K-pop.

Cerita novel ini bermula ketika Rachel Kim mendaftar untuk masuk agensi DB Entertainment dan berlatih sebagai trainee enam tahun di Korea Selatan untuk debut sebagai bintang K-pop.

Kehidupan Rachel Kim berubah total ketika bertemu dengan artis papan atas bernama Jason Lee.

Sebagaimana di beritakan New York Times pada 18 Oktober 2020, novel bertajuk Shine ini memulai debutnya di posisi kelima di kategori Young Adult Hardcover.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker