NCT 127 Bersaing di Tangga Lagu Inggris Lewat Album Baru

Album dari boyband NCT 127, Sticker bersaing di tangga lagu resmi di Inggris.

Situs Gesit Indonesia –  Boyband Korea Selatan NCT 127 berhasil masuk ke tangga lagu Inggris dengan album terbarunya Sticker. Album tersebut tempati peringkat 40, Jumat (24/9).

Ini merupakan kali pertama NCT 127masuk ke tangga album Inggris, yang di susun oleh Official Charts Company berdasarkan penjualan CD, unduhan, piringan hitam, dan streaming lagu.

Album Sticker juga berada di peringkat ke-10 di tangga penjualan album resmi dan tangga album fisik resmi, serta berada di peringkat ke-68 di tangga unduhan album resmi.

BACA : Tale of The Nine-Tailed Di pastikan Lanjut ke Season 2

NCT 127 resmi comeback dengan merilis album Sticker pada Jumat (15/9).

Seperti di lansir Korea Herald pada Jumat (25/9), album ini terjual sekitar 2,15 juta kopi selama minggu pertama perilisannya.

Sebelumnya, berdasarkan data SM Entertainment di lansir Naver pada Maret 2020, album Neo Zone di pesan 530.00 kopi dan terjual lebih dari 1,4 juta kopi.

Album terbaru NCT 127, Sticker memiliki lagu utama berjudul serupa, Sticker. Lagu tersebut mengisahkan keinginan seseorang untuk terus bersama dan melekat seperti stiker.

Single Sticker bernuansa dance hip hop dengan suara bass yang kuat, vokal berirama, suara-suara seruling yang menarik. Lagu tersebut di tulis Yoo Young-jin, produser SM Entertainment. Taeyong dan Mark ikut menulis bagian rap lagu tersebut.

BACA : Sutradara Buka Suara Soal Peluang Squid Game 2

Para member NCT 127 mengaku khawatir saat merilis album Sticker. Mereka mengatakan kekhawatiran itu muncul karena sudah lama tidak merilis musik baru.

“Kami khawatir dan cemas dalam mempersiapkan album ini, apakah kami bisa melakukan yang lebih baik dan keren”, kata Taeyong seperti di lansir Korea Herald pada Jumat (17/9).

“Sudah hampir satu setengah tahun dan saya merasa gugup sekaligus senang,” tambah salah satu member NCT 127 lainnya, Mark.

Album Sticker berisi 11 lagu, yakni Sticker, Lemonade, Breakfast, Focus, The Rainy Night, FAR, Bring The Noize, Magic Carpet, Road Trip, Dreamer, dan Promise You.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!