Raffi Ahmad Jingkrak Kegirangan Rans Cilegon FC Masuk Liga 1

Raffi Ahmad tak bisa menahan kegembiraannya ketika Rans Cilegon FC masuk final Liga 2 dan memastikan diri ke Liga 1 pada Senin (27/12) malam.

Situs Gesit Indonesia – Raffi Ahmad tak bisa menahan kegembiraannya ketika Rans Cilegon FC masuk final Liga 2 dan memastikan diri ke Liga 1 pada Senin (27/12) malam.
“Alhamdulillah kita masuk final!” teriak Raffi girang dalam unggahan di Story akun Instagram miliknya yang di unggah Senin (27/12) malam.

“Bismillah ya Allah terima kasih, terima kasih atas doanya, alhamdulillah ya Allah. Mudah-mudahan di final kita masih bisa melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Dalam unggahan di Story akun Instagram, Senin (27/12) malam, Raffi tampak hadir di Stadion Pakansari, Bogor.

BACA : Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo-bi

Pada pertandingan tadi malam, Rans Cilegon FC sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 dalam semifinal Liga 2. Dengan perolehan tersebut, Rans lolos ke final Liga 2 sekaligus mendapatkan promosi ke Liga 1.

Kegembiraan jelas terpancar dari Raffi Ahmad begitu pertandingan usai. Ia loncat kegirangan di sisi tribun VVIP dan langsung menghampiri official yang berada di sisi lapangan.

Yel-yel kegembiraan para official Rans Cilegon menyambut Liga 1 pun terdengar kencang. “Ole Ole Ole Ole, Liga 1 kami datang”.

Untuk pertandingan final Liga 2 2021, Rans Cilegon FC akan bertemu dengan Persis Solo dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Kamis (30/12).

Sementara itu, satu tiket promosi ke Liga 1 masih tersisa dan akan di perebutkan oleh Dewa United dan PSIM Yogyakarta dalam pertandingan di SUGBK, Kamis (30/12).

BACA : SM Entertainment Bentuk Girl Group Baru, Gaet BoA hingga aespa

Rans Cilegon FC adalah klub milik Raffi Ahmad. Raffi di pastikan mengakuisisi Cilegon United pada akhir Maret lalu. Raffi menyebut langkah tersebut di ambil sebagai bagian mewujudkan mimpi masa kecilnya di dunia sepak bola.

“Rans bersama Prestige bergabung mengakuisisi Cilegon FC menjadi Rans Cilegonn FC karena saya dari dulu bercita-cita jadi pemain bola,” kata Raffi saat itu.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!