Semangati Atlet Paralimpiade, Presiden Korea Kutip Butter BTS

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menyemangati atlet paralimpiade Korea dengan mengutip lirik lagu Butter yang dipopulerkan BTS.

Situs Gesit Indonesia –  Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengirimkan dukungan bagi para atlet yang akan bertanding dalam Paralimpiade Tokyo 2020 mulai Selasa (24/8). Menariknya, ia turut mengutip lirik lagu Butter BTS dalam pesan dukungan tersebut.
“Kita selalu menang dan akan kembali menang,” tulis pesan Presiden Moon Jae-in.

“Hotter, Sweeter, Cooler, Winner!”

Dalam pesan dukungan itu, ia juga mengatakan pada dasarnya para atlet sudah menjadi pemenang karena telah mengatasi kesulitan. Sehingga, mereka akan menjadi pemenang hebat lainnya di atas panggung Paralimpiade.

BACA : Jungkook BTS Masuk Daftar Buku Ulang Tahun Beyonce

Harapan Presiden Presiden Moon Jae-in

Ia juga mengatakan kesehatan dan keselamatan dari para atlet harus tetap menjadi prioritas utama. Terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya harap semua bisa bermain dengan main dan kembali dengan selamat. Silakan nikmati festival harmoni dan solidaritas sebanyak yang kalian ingin tampilkan tanpa ada penyesalan untuk satu tahun lagi,” kata Moon Jae-in.

Presiden Moon Jae-in tak lupa berterima kasih kepada semua staf Dewan Olahraga Korea. Untuk Penyandang Cacat dan semua pihak yang terus mendukungnya.

“Semua orang akan selalu mendukungmu, saya juga selalu akan mendukungmu. Selamat berjuang!”

Terpisah, sebelumnya BTS juga ditunjuk oleh Presiden Moon Jae-in sebagai utusan khusus negara tersebut dalam hal diplomasi publik.

Secara khusus, seperti di beritakan Yonhap pada Rabu (21/7). BTS di sebut memiliki kapasitas sebagai “utusan khusus presiden untuk budaya dan generasi masa depan”.

Juru Bicara Cheong Wa Dae, Park Kyung-mee, mengatakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan di utus untuk menghadiri pertemuan internasional besar. Termasuk sesi ke-76 Majelis Umum PBB pada September 2021.

BACA : Joy Red Velvet dan Penyanyi Crush Resmi Berpacaran

“Mereka akan mengirimkan pesan penghiburan dan harapan bagi kaum muda di seluruh dunia dan juga bergabung dengan berbagai kegiatan. Tentang isu-isu lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan, dan penghormatan terhadap keragaman,” kata Park Kyung-mee seperti di beritakan Yonhap.

Park Kyung-mee menyebut penunjukkan BTS di harapkan dapat membantu Korea Selatan meningkatkan status globalnya. Sebagai negara terkemuka di era pasca pandemi Covid-19.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker