Joy Red Velvet dan Penyanyi Crush Resmi Berpacaran

Dua agensi, SM dan P-NATION telah mengkonfirmasi hubungan antara Joy Red Velvet dan Crush.

Situs Gesit Indonesia –  Member dari girlband Red Velvet, Joy resmi menjalin asmara dengan penyanyi solo Crush, yang bernama asli Shin Hyo-seob.
Hal tersebut telah di konfirmasi dua agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment dan P-NATION.

“Mereka bertemu sebagai senior dan junior baru-baru ini, dan mereka mulai berkencan.” tulis keterangan SM Entertainment di Ten Asia via Naver.

“Crush dan Joy mulai berkencan setelah menjadi senior dan junior.” tulis P-NATION, di lansir dari Newsen via Naver, Senin (23/9).

BACA : The Penthouse 3 Kuasai TV Korea Tiap Jumat Selama 11 Pekan

Sebelum nya, di kabarkan eksklusif oleh Sport Chosun, kedekatan Joy dan Crush di sebut mulai muncul ketika kedua nya berduet dalam lagu Mayday, yang di garap dan dirilis pada 2020 lalu.

Keduanya di sebut sama-sama tertarik dengan hewan peliharaan. Joy dan Crush di sebut kerap kencan, dengan sama-sama mengajak anjing berjalan-jalan.

Pernyataan Dari Agensi

Menanggapi hal tersebut, agensi dari Crush, P-NATION di sebut sedang menyelidiki kebenaran kabar Penyanyi Crush dan Joy Red Velvet berpacaran.

Bersama Red Velvet, Joy baru saja comeback melalui karya terbarunya Queendom. Joy juga baru saja merayakan ulang tahun Red Velvet dan berbagi kesan pada para fan.

Joy juga mengutarakan kebahagiaannya karena itu menjadi kesempatan pertama Red Velvet siaran langsung dengan seluruh member dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya senang karena kami bisa bersama dengan para penggemar di hari penuh makna saat ini,” tutur Joy seperti di lansir News Nate.

Red Velvet merupakan salah satu girlband generasi ketiga asal Korea Selatan yang sukses mengembangkan sayapnya ke dunia internasional.

Kehadiran mereka sempat sangat di nantikan sebab Red Velvet merupakan girlband pertama SM Entertainment setelah f(x) ‘lahir’ pada 2009.

BACA : Song Kang Ungkap Adegan Favorit di Nevertheless

Pada 1 Agustus 2014, Red Velvet debut dengan empat anggota yakni Irene, Wendy, Seulgi dan Joy melalui single Happiness. Saat itu mereka tampil dengan warna-warni dan nuansa lagu yang ceria.

Rapper Crush dalam Asian Sound Syndicate (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Hingga pada Maret 2015, jumlah member Red Velvet bertambah. Yeri masuk dan menjadi member termuda. Mereka pun comeback dengan lagu Ice Cream Cake dan Automatic. Sejak saat itu, Red Velvet hingga kini resmi beranggotakan lima orang.

Kedua agensi hingga kini belum menginformasikan kejelasan rumor Joy Red Velvet dan Crush berpacaran.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker