Film MONSTA X: The Dreaming Tayang Global Desember 2021

Film MONSTA X: The Dreaming akan dirilis di lebih dari 70 negara di dunia sekaligus pada Desember 2021.

Situs Gesit Indonesia –  MONSTA X akan merilis film baru dalam waktu dekat. Starship Entertainment selaku agensi mengumumkan film baru bertajuk MONSTA X: The Dreaming akan di rilis pada Desember 2021.

Film MONSTA X: The Dreaming akan mengisahkan perjalanan boyband tersebut dalam enam tahun terakhir, menampilkan cuplikan-cuplikan yang belum pernah di lihat sebelumnya, termasuk saat promosi di AS.

“Pada Desember ini, bergabung dengan Monbebe di seluruh dunia untuk terhubung menjadi satu dan bermimpi jadi satu ketika MONSTA X: The Dreaming tayang di bioskop seluruh dunia,” kata I.M dalam video promosi film tersebut.

BACA : Han So-hee Ditawari Main di Drama Sutradara Vincenzo

“Film baru ini akan menyajikan penampilan musik kami, wawancara mendalam, dan cerita di belakang layar secara eksklusif di layar lebar. Kami tak sabar untuk melihat kalian di sana.”

“Sampai jumpa,” ujar para member MONSTA X.

Starship Entertainment juga mengatakan film itu akan menampilkan pertunjukan konser MONSTA X termasuk wawancara bersama para member.

MONSTA X: The Dreaming turut akan menyajikan penampilan perdana dari lagu-lagu terbaru MONSTA-X dari album berbahasa Inggris, The Dreaming, yang di rilis pada 10 Desember 2021.

Agensi menyatakan film MONSTA-X: The Dreaming akan tayang perdana di jaringan bioskop lokal terbesar di sana mulai 8 Desember 2021. Tiket di sana sudah bisa di pesan sejak 4 November 2021.

BACA : Kala Pengiklan Kembali Rangkul Kim Seon-ho Usai Skandal Aborsi

“Setelah itu, MONSTA-X: The Dreaming akan di rilis di lebih dari 70 negara di seluruh dunia,” tulis Starship Entertainment.

Jelang perilisan film terbaru dan album berbahasa Inggris mereka, MONSTA-X juga bersiap comeback dengan mini album No Limit pada 19 November 2021.

Tak hanya itu, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M ini juga telah di konfirmasi bergabung dalam daftar artis yang tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour tahun ini.

Hal tersebut membuat MONSTA-X akan berada di empat kota berbeda di Amerika Serikat pada Desember ini.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!