Kala Pengiklan Kembali Rangkul Kim Seon-ho Usai Skandal Aborsi

Secara perlahan, satu per satu iklan yang sempat menghilangkan foto atau video berisi Kim Seon-ho kembali muncul.

Situs Gesit Indonesia –  Secara perlahan, satu per satu iklan yang sempat menghilangkan foto atau video berisi Kim Seon-ho kembali muncul, setelah dua pekan badai skandal aborsi menyeret bintang Hometown ChaChaCha itu.

Mantan jurnalis hiburan, Lee Jin-ho, mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang ia himpun, tak ada perusahaan iklan yang meminta penalti terhadap Kim Seon-ho. Sehingga, bisa di anggap skandal ini bukan sebuah pelanggaran kontrak.

“Dari yang saya tahu, belum ada perusahaan yang meminta Kim Seon Ho untuk membayar penalti”. Kata Lee Jin-ho dalam vlog pribadi nya beberapa waktu lalu, di kutip dari JoongAng via Naver yang rilis Jumat (29/10).

“Kim Seon-ho bisa membayar penalti yang berat karena ia telah menerima lebih dari 5 miliar won dari iklan, namun para pengiklan mengatakan hal yang berbeda,” kata Lee Jin-ho.

BACA : Khloe Kardashian Kembali Positif Covid-19

“Biasanya ketika membuat kontrak untuk sebuah iklan, masalah kehidupan pribadi tidak tercantum dalam kontrak. Jadi, bagi pengiklan mengeluarkan penalti adalah ketika model menyebabkan kontroversi sosial berupa kejahatan,” lanjutnya.

Sementara itu, aborsi yang menjadi pembahasan besar dalam skandal Kim Seon-ho bukan termasuk kriminal di Korea Selatan, semenjak perintah Mahkamah Konstitusi Korea pada 2019.

Salah satu pengiklan yang kembali memunculkan kembali wajah Kim Seon-ho adalah sebuah merek masker. Ketika skandal aborsi terkuak, iklan mereka yang menggunakan Kim Seon-ho juga ikut hilang.

“Ini masalah antar kekasih dan pihak penuding menyebut mereka menerima permintaan maaf Kim Seon-ho. Jadi kami pikir penting untuk tidak bias, melainkan merangkulnya”. Kata pernyataan perwakilan Mima Mask yang menggunakan Kim Seon-ho sebagai model iklan masker mereka.

BACA : Sumber Sebut Yolanda Hadid Kerap Ikut Campur Urusan Zayn-Gigi

Selain iklan masker yang kembali memasang wajah Kim Seon-ho, salah satu merek kamera juga kembali menampilkan iklan mereka yang merekrut aktor tersebut. Video iklan itu ada lagi di YouTube.

Kembalinya Kim Seon Ho dalam beragam iklan ini pun di tanggapi positif oleh netizen Korea Selatan. Banyak komentar di iklan tersebut mengatakan bahwa mereka mendukung Kim Seon Ho kembali lagi.

Kemunculan kembali iklan Kim Seon Ho ini datang setelah aktor tersebut meminta maaf dan terungkap percakapan yang menentang pengakuan mantan aktor itu dari sejumlah media.

Dispatch beberapa hari lalu merilis serangkaian percakapan Kim Seon Ho dengan mantannya, Choi Young-ah. Serta Kim Seon Ho dengan sejumlah temannya terkait hubungan asmara keduanya, serta sejumlah pengakuan pihak-pihak lain yang menjadi saksi dalam skandal ini.

Segala percakapan tersebut secara garis besar membantah pengakuan Choi Young-ah pada dua pekan lalu yang memulai badai skandal aborsi Kim Seon-ho.

Choi Young-ah, yang kala itu masih di sebut sebagai A, pun mengakui telah menerima permintaan maaf Kim Seon-ho dan menyebut ada kesalahpahaman di antara mereka.

BACA : Sinopsis Melancholia, Drama Terbaru Lee Do-hyun

Namun bukan hanya Dispatch yang membongkar sudut pandang lain dalam kisruh Kim Seon Ho.

Penyelidikan media lokal lainnya juga mempertanyakan pengakuan Choi Young-ah. Termasuk masa lalu mantan Kim Seon Ho itu yang bermasalah dengan mantan suaminya.

Meski begitu, masih ada sejumlah pengiklan yang belum kembali memunculkan wajah Kim Seon Ho di produk mereka, seperti iklan kosmetik hingga merek outdoor. Proyek film dan serial televisi juga belum memastikan akan kembali menerima Kim Seon Ho atau tidak.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!