Khloe Kardashian Kembali Positif Covid-19

Khloe Kardashian dan putrinya yang berusia tiga tahun, True, dikonfirmasi positif Covid-19.

Situs Gesit Indonesia –  Khloe Kardashian dan putrinya yang berusia tiga tahun, True, di konfirmasi positif Covid-19. Namun Khloe menyebut diri nya sudah vaksin dan yakin semua akan baik-baik saja.

“Hai semua, saya ingin kalian tahu True dan saya positif Covid. Saya haru membatalkan sejumlah perjanjian dan saya minta maaf tak bisa di sana untuk mewujudkannya,” kata Kholoe dalam unggahan di media sosial, Sabtu (30/10).

“Beruntungnya, saya sudah di vaksin jadi semua akan baik-baik saja. Kami akan menjalani karantina di sini dan mengikuti protokol yang ada. Semuanya jaga kondisi!” lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Khloe Kardashian positif Covid-19. Sebelumnya, ia mengaku terdiagnosa Covid-19 pada Maret 2020.

BACA : Sinopsis Melancholia, Drama Terbaru Lee Do-hyun

Perjuangan diri nya melawan Covid-19, termasuk reaksi keluarganya yang terkenal, terekam dalam sebuah episode serial Keeping Up With the Kardashians yang di rilis pada akhir tahun.

Dalam episode tersebut, Khloe menjabarkan gejala yang ia rasakan di depan kamera sembari berbaring di kasur.

“Saya di kamar. Ini akan baik-baik saja, namun ini amat menyakitkan beberapa hari terakhir, mual dan gemetaran dan meriang terus,” kata Khloe.

BACA : Sumber Sebut Yolanda Hadid Kerap Ikut Campur Urusan Zayn-Gigi

“Saya punya migrain, namun ini sakitnya gila. Saya tak akan bilang ini migrain. Batuk di dada terasa meledak ketika saya batuk,” lanjutnya.

“Tenggorokan saya tak seutuhnya pulih, jelas. Saya bilang ke kalian, penyakit gila ini nyata. Namun kita semua akan bisa melalui ini. Saya mendoakan bila kita semua mengikuti prokes dan mendengarkan perintah, kita semua akan baik-baik saja.” kata Khloe.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!