7 Film Detektif Barat Terbaik, ‘Lost Girls’ hingga ‘Searching’

Ada beberapa rekomendasi film barat detektif terbaik yang seru untuk ditonton. Berikut daftarnya.

Situs Gesit Indonesia –  Film dengan genre seputar detektif sering kali menarik untuk ditonton karena membuat penasaran. Penonton seakan tidak ingin terlewat setiap jalan ceritanya.
Selain itu, alur cerita film tersebut di kemas dengan penuh teka-teki tersembunyi. Berikut ini ada beberapa film barat detektif terbaik yang seru untuk ditonton.

1. The Little Things (2021)

Cuplikan The Little Things, salah satu film barat detektif terbaik. (Tangkapan Layar YouTube Warner Bros)
The Little Things arahan sutradara John Lee Hancock bergenre crime thriller dengan latar cerita era 1990 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kisahnya berpusat pada dua orang detektif yang sedang menjalankan misi untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan berantai.

BACA : Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah di Tangga Lagu Inggris

Joe Deacon (Denzel Washington) terobsesi menangani kasus pembunuhan, sampai satu hari ia bertemu Jimmy Baxter (Rami Malek) yang membantunya karena memiliki passion sama.

2. Lost Girls (2020)

Cuplikan Lost Girls, salah satu film barat detektif terbaik. (Netflix)
Lost Girls yang bergenre misteri drama merupakan film garapan sutradara Liz Garbus. Film ini di angkat berdasarkan kisah nyata tentang seorang ibu tiga anak yang putus asa.

Mari Gilbert (Amy Ryan) menceritakan bahwa diri nya memiliki anak perempuan bernama Shanna yang menjadi pekerja seks komersial dan di nyatakan hilang.

Pencarian Shanna berjalan lambat dari kepolisian dan Mari memutuskan untuk menyelidiki sendiri. Namun, ia terkejut saat melihat karung berisi mayat-mayat pekerja seks, meski itu bukan anaknya.

3. Enola Holmes (2020)

Cuplikan Enola Holmes, salah satu film barat detektif terbaik. (Netflix)
Film Enola Holmes bergenre misteri ini di sutradarai Harry Bradbeer yang mengangkat kisah berlatar tahun 1884.

BACA : Han So-hee Di tawari Main di Drama Sutradara Vincenzo

Enola (Millie Bobby Brown) baru saja melangsungkan pesta ulang tahun ke-16. Tapi, ia di kejutkan oleh sebuah insiden yang menyebabkan ibunya hilang secara misterius.

Suatu hari, Enola kabur ke London mencari ibunya. Ia bertemu Tewkesbury (Louis Partridge) dan keduanya ingin memecahkan konspirasi. Insting keduanya berjalan seperti detektif.

4. Knives Out (2019)

Cuplikan Knives Out, salah satu film barat detektif terbaik. (dok. Lionsgate)
Mengusung genre misteri-kriminal, Knives Out adalah film barat detektif terbaik besutan sutradara Rian Johnson. Film ini mengangkat kisah kematian misterius seorang penulis novel terkenal.

Harlan Thrombey (Christopher Plummer) di nyatakan tewas pada hari pesta ulang tahunnya ke-85. Meski begitu, insiden kematiannya di pertanyakan karena cukup ganjil.

Sejumlah anggota keluarga Harlan pun menjadi incaran detektif ternama Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk mengusut kasus kematian sang novelis.

5. Searching (2018)

Cuplikan Searching, salah satu film barat detektif terbaik. (Netflix)
Di sutradarai Aneesh Chaganty, film Searching yang mengusung genre misteri thriller ini mengisahkan seorang ayah tunggal yang kehilangan anaknya.

David Kim (John Co) harus kehilangan anaknya, yaitu Margot Kim (Michella La) setelah di tinggal ibunya yang meninggal dunia.

Tidak tinggal diam, David pun menyelidiki jejak kepergian sang anak layaknya detektif dan mulai mencurigai adanya keterkaitan di antara teman-teman Margot.

6. Murder on the Orient Express (2017)

Cuplikan Murder on the Orient Express, salah satu film barat detektif terbaik. (Dok. Twentieth Century Fox via imdb.com)
Murder on the Orient Express dengan genre misteri drama ini di sutradarai Kenneth Branagh. Film ini di adaptasi dari kisah novel berjudul sama karya Agatha Christie.

BACA : Film MONSTA X: The Dreaming Tayang Global Desember 2021

Ceritanya bermula ketika detektif ternama Hercules Poirot (Kenneth Branagh) akan berlibur menggunakan Orient Express.

Ia di kejutkan oleh insiden tewasnya seorang penumpang, yaitu Edward Ratchett (Johnny Depp) yang merupakan mafia. Poirot pun diminta direktur Orient untuk mengusut kasus itu.

7. The Invisible Guest (2016)

Cuplikan The Invisible Guest, salah satu film barat detektif terbaik. (dok. Think Studio via imdb)
The Invisible Guest yang di sutradarai Oriol Paulo dengan genre misteri thriller, menampilkan cerita tentang seorang pengusaha yang dituduh sebagai pembunuh.

Film barat detektif terbaik ini mengawali kisah dari Adrian Doria (Mario Casas) dan kekasihnya Laura Vidal (Barbara Lennie) yang di ancam pemerasan secara misterius.

Keduanya di minta pemeras mendatangi sebuah hotel. Tapi, Adrian di buat pingsan oleh pelaku dan terbangun melihat kekasihnya sudah tewas sehingga ia di jadikan tersangka.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!