Lin Gengxin Diincar Gantikan Kris Wu di The Golden Hairpin

Aktor Lin Gengxin dikabarkan bakal menggantikan Kris Wu sebagai bintang utama drama China The Golden Hairpin.

Situs Gesit Indonesia – Aktor Lin Gengxin di kabarkan bakal menggantikan Kris Wu sebagai bintang utama drama China The Golden Hairpin. Kabar tersebut beredar beberapa bulan setelah Kris Wu di tahan atas dugaan pemerkosaan pada Agustus 2021.

Media lokal Oriental Daily seperti di lansir The Strait Times pada Kamis (2/12), memberitakan Lin Gengxin di incar tim produksi untuk menggantikan Kris Wu karena memiliki penampilan yang rapi serta citra yang sehat selama ini.

The Golden Hairpin sebenarnya salah satu drama China yang di nantikan tayang pada 2021. Drama yang awalnya di bintangi Kris Wu dan Yang Zi ini seharusnya tayang pada musim panas atau pertengahan tahun ini.

Sayangnya, jadwal itu berubah total akibat skandal seks Kris Wu atau Wu Yifan. Pada Juli 2021, warganet bernama Du Meizhu mengungkapkan Kris Wu pernah memberinya alkohol dan memperkosanya. Kala itu, diri nya masih di bawah umur.

BACA : Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis It’ll Be Okay

Tak hanya itu, Du Meizhu juga mengatakan hal serupa terjadi kepada beberapa perempuan muda lainnya. Pengakuan itu membuat banyak perempuan termasuk yang berada di AS mengaku menjadi korban pelecehan Kris Wu.

Pemerintah China pun bergerak cepat menangani masalah itu. Kris Wu di tahan atas tudingan pemerkosaan pada akhir Juli.

Penahanan itu membuat seluruh proyek atau hal-hal yang berhubungan dengan Kris Wu ‘di bersihkan’ dari semua platform China, termasuk drama The Golden Hairpin.

Padahal, The Golden Hairpin merupakan drama China yang telah di buat selama delapan bulan dan menelan biaya lebih dari 300 juta yuan atau sekitar Rp678,8 miliar (1 yuan=Rp2,2 ribu).

BACA : Rain Jadi Dokter Genius dan Arogan di Drama Ghost Doctor

Awalnya, tim produksi di sebut berencana mengubah wajah Kris Wu dalam The Golden Hairpin secara digital. Namun, ide itu di tinggalkan karena akan terlihat tidak realistis dan memakan biaya.
Sehingga, mereka mengincar Lin Gengxin untuk menggantikan Kris Wu. Namun, aktor berusia 33 tahun itu di kabarkan enggan mengambil peran tersebut.

Di sisi lain, produser drama China itu, yakni Tencent Video, Xinli TV, dan Phoenix United Pictures di beritakan berusaha memenangkan hati Lin Gengxin dengan menawarkan dua drama baru lainnya bagi aktor itu.

Apabila tawaran itu di terima, Lin Gengxin bakal menjadi pangeran yang bekerja sama dengan karakter Yang Zi dalam mengungkap pembunuh berantai. Ia bersama Yang Zi nantinya juga harus merekam ulang semua adegan dari awal.

Namun, syuting itu juga di perkirakan tidak dalam waktu dekat karena Lin Gengxin saat ini masih terikat dengan proyek lain.

BACA : Lagu dan Album Olivia Rodrigo Kuasai Spotify Selama 2021

Lin Gengxin atau Kenny Lin selama ini di kenal lewat drama Scarlet Heart (2011). Ia juga membintangi banyak film box office, seperti Young Detectvie Dee: rise of the Sea Dragon, My Old Classmate, serta The Taking of Tiger Mountain.

Ia juga kerap masuk Forbes China Celebrity, seperti pada 2015 di posisi 77 dengan nilai pendapatan sekitar 22 juta yuan kala itu.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!