Rain Jadi Dokter Genius dan Arogan di Drama Ghost Doctor

Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal sebagai Rain akan membintangi drama baru berjudul Ghost Doctor.

Situs Gesit Indonesia – Jung Ji-hoon atau yang lebih di kenal sebagai Rain akan membintangi drama baru berjudul Ghost Doctor. Ia akan berperan sebagai seorang dokter bedah genius bernama Cha Young-min.
Drama Ghost Doctor merupakan drama fantasi tentang dua dokter dengan karakter saling bertolak belakang. Mulai dari latar belakang, keterampilan, hingga kepribadian.

Mereka adalah Cha Young-min yang di perankan oleh Rain, dan Go Seung-tak yang di bawakan oleh Kim Bum. Namun sebuah peristiwa besar membuat mereka bekerjasama menggabungkan jiwa dan raga.

Di beritakan News1 via Naver pada Rabu (1/12), Cha Young-min adalah seorang dokter bedah genius yang sangat mahir dalam menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan pasien.

BACA : Lagu dan Album Olivia Rodrigo Kuasai Spotify Selama 2021

Tak hanya genius, ia juga memiliki wajah yang rupawan dan karier yang luar biasa. Namun di balik kesempurnaan itu, ia adalah sosok yang arogan dan egois. Hingga kemudian, ia berubah menjadi seseorang yang bukan diri nya setelah mengalami kecelakaan.

Cha Young-min di gambarkan sebagai sosok karismatik dalam foto poster yang di bagikan oleh tvN baru-baru ini. Ia terlihat kaku dan dingin dengan tatapan yang tajam.

Namun dalam foto selanjutnya, Young-min tampak terkejut seolah terjadi hal besar menimpanya. Ia tampak seperti ketakutan dengan mata terbelalak.

Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir. Ia sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016).

Selain Rain dan Kim Bum, drama Ghost Doctor juga akan di bintangi Naeun Apink. Ia akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo-jung.

BACA : Cedera Punggung, Yeji ITZY Tak Hadiri Asia Artist Awards 2021

Ia di jelaskan sebagai orang yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Drama Ghost Doctor di sutradarai oleh Boo Sung-chul yang juga di kenal lewat sejumlah drama, seperti Your Honor (2018), Our Gap Soon (2016), Mask (2015) dan The Heirs (2013).

Drama Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari 2022.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!