Cedera Punggung, Yeji ITZY Tak Hadiri Asia Artist Awards 2021

Yeji ITZY dipastikan tidak menghadiri gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2021 karena cedera punggung. Sehingga, ia dianjurkan lebih banyak istirahat.

Situs Gesit Indonesia – Yeji ITZY di pastikan tidak menghadiri gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang berlangsung Kamis (2/12). Ia mengalami kondisi kesehatan sehingga di anjurkan lebih banyak istirahat.

“Kami ingin memberi tahu Yeji ITZY tidak dapat menghadiri Asia Artist Awards 2021 hari ini karena cedera punggung yang ia derita saat melakukan pra-rekaman penampilannya,” kata JYP Entertainment di laman khusus fan atau MIDZY pada Kamis (2/12).

“Dokter menyarankannya meminimalkan gerakan dan banyak istirahat. Jadi, kami meminta penggemar memahami keputusan kami agar dia bisa memprioritaskan kesehatannya,” lanjut JYP Entertainment.

Oleh karena itu, empat member ITZY, yakni Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, yang menghadiri Asia Artist Awards 2021. Mereka kompak hadir dengan mengenakan pakaian serba hitam.

BACA : Mnet Konfirmasi BTS Tak Bakal Hadiri MAMA 2021

Asia Artist Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang di lenggarakan koran bisnis asal Korea Selatan, Money Today. Penghargaan di berikan untuk mengapresiasi artis serta musisi Asia dan pertama kali di selenggarakan pada 2016.

Asia Artist Awards 2021 di selenggarakan hari ini Kamis (2/12) di Arena Hall KBS.

Sejumlah artis akan memeriahkan ajang ini, termasuk ENHYPEN, Weekly, Stray Kids, PENTAGON, MOMOLAND, aespa, THE BOYZ, ASTRO, dan SEVENTEEN.

BACA : Jisoo BLACKPINK Curhat Pengalaman Baca Naskah Pertama Snowdrop

Asia Artist Awards 2021 dipandu Leeteuk and Jang Won-young. Acara ini akan memberikan penghargaan untuk sejumlah kategori, di antaranya Actor of the Year, Artist of the Year, Performance of the Year, Album of the Year, Stage of the Year, Song of the Year.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan kategori Best Artist- Actress, Best Artist- Actor, Best Musician- Male dan Best Musician- Female.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!