Mnet Konfirmasi BTS Tak Bakal Hadiri MAMA 2021

Mnet mengonfirmasi BTS tidak akan hadir dan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Situs Gesit Indonesia – BTS di konfirmasi tidak akan hadir dalam gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Mnet mengonfirmasi hal itu sekaligus menyatakan BTS akan menyiapkan video singkat untuk para penggemar yang menantikan kehadiran mereka.

“Telah di putuskan BTS tidak akan menghadiri MAMA 2021. Sulit untuk menyiapkan video penampilan karena jadwal, tapi kami menyiapkan video pendek untuk para penggemar,” pernyataan resmi Mnet seperti di lansir Herald Corp, Kamis (2/12).

BTS saat ini berada di Los Angeles untuk menggelar konser. Mereka juga akan menghadiri acara iHeartRadio Jingle Ball Tour yang akan berlangsung pada Jumat (3/12) waktu AS.

BACA : Jisoo BLACKPINK Curhat Pengalaman Baca Naskah Pertama Snowdrop

BTS sendiri belum di pastikan jadwal kembali ke Korea Selatan. Namun, para member BTS harus menjalani karantina Covid-19 setibanya dari Amerika Serikat.

Sementara itu, MAMA 2021 bakal di selenggarakan pada 11 Desember 2021.

Seperti di beritakan Korea Herald pada Kamis (2/12), Pemerintah Korea Selatan memutuskan setiap orang yang datang dari luar negeri harus menjalani karantina selama 10 hari.

Kebijakan tersebut berlaku bagi siapa saja dan tidak memandang kebangsaan serta status vaksinasi, serta berlaku mulai mulai Jumat (3/12) demi mencegah varian Omicron.

BACA : Awkarin Bertunangan dengan Gangga Kusuma

BTS di ketahui menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021. Konser ini berlangsung di SoFi Stadium.

Konser tersebut menjadi konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir setelah menggelar BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019 di Seoul.

Dalam konser akhir pekan ini, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS di sebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konsernya di SoFi Stadium.

BACA : Go Kyung-pyo Positif Covid-19

“Kami sangat senang bahwa konser pertama bersejarah BTS di AS sejak 2019 di adakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah SoFi Stadium,” kata Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium Christy Castillo Butcher.

“Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang pernah di adakan satu band atau artis di SoFi Stadium,” tutur Christy seperti di lansir MoneyS via Naver, Senin (29/11).

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!