Lagu dan Album Olivia Rodrigo Kuasai Spotify Selama 2021

Olivia Rodrigo berhasil menorehkan prestasi di layanan streaming Spotify selama 2021 melalui album SOUR dan single drivers license.

Situs Gesit Indonesia – Olivia Rodrigo berhasil menorehkan prestasi di layanan streaming Spotify selama 2021 melalui album SOUR dan single drivers license.
Lagu drivers license dari Olivia Rodrigo menjadi lagu paling sering di putar di layanan streaming musik Spotify secara global sepanjang 2021. Single ini ini telah di putar lebih dari 1,1 miliar kali.

Seperti di laporkan Spotify pada Rabu (1/12), single ini mengalahkan single MONTERO (Call Me By Your Name) milik Lil Nas X. Drivers license juga berhasil unggul dari single STAY milik The Kid LAROI dan Justin Bieber serta single Levitating milik Dua Lipa.

Selain single paling sering di putar, Olivia Rodrigo juga berhasil menorehkan prestasi lewat album SOUR. Album yang di rilis 21 Mei 2021 ini berhasil menjadi album yang paling sering di putar di Spotify secara global.

SOUR berhasil mengalahkan album Future Nostalgia milik Dua Lipa. Album ini juga unggul dari album Justice milik Justin Bieber dan album = [Equal] milik Ed Sheeran.

BACA : Cedera Punggung, Yeji ITZY Tak Hadiri Asia Artist Awards 2021

Selain Olivia Rodrigo, boyband Korea Selatan BTS juga berhasil menguasai tangga lagu Spotify. BTS masuk daftar musisi yang paling banyak di dengar di Spotify.

BTS menduduki posisi ketiga dalam daftar tersebut. Sementara itu, posisi pertama di isi rapper Bad Bunny dan Taylor Swift mengikuti di posisi kedua.

BTS juga menjadi idol K-Pop yang lagu nya paling sering di putar di Spotify. BTS berhasil mengalahkan girlband BLACKPINK dan TWICE. Boyband ini juga unggul dari Stray Kids serta Tomorrow X TOGETHER.

BACA : Mnet Konfirmasi BTS Tak Bakal Hadiri MAMA 2021

Single Butter BTS menjadi single K-Pop paling sering di putar di Spotify. Butter yang telah di putar lebih dari 600 juta kali berhasil mengalahkan tiga single BTS lainnya yakni Dynamite, Permission to Dance dan Life Goes On.

Terpisah, BTS menggelar konser offline pertama dalam dua tahun terakhir. BTS di ketahui menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA pada 27-28 Novembers, serta 1-2 Desember 2021. Konser ini berlangsung di SoFi Stadium.

Dalam konser akhir pekan ini, BTS berhasil memecahkan rekor baru. BTS di sebut menjadi artis pertama yang berhasil menjual habis seluruh tiket untuk empat hari konser nya di SoFi Stadium.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!