Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis It’ll Be Okay

Shawn Mendes merilis single terbaru bertajuk It'll Be Okay soal kerelaan ketika sang kekasih pergi.

Situs Gesit Indonesia – Shawn Mendes merilis single terbaru bertajuk It’ll Be Okay. Lagu bersuasana sendu dan emosional itu di rilis dua pekan setelah ia putus dari Camila Cabello.
Dalam It’ll Be Okay, Mendes menggambarkan akhir dari sebuah hubungan. Single ini juga menggambarkan pasangan yang telah memimpikan masa depan bersama, namun tak bisa mewujudkannya.

Mendes juga menggambarkan kerelaan diri nya ketika orang yang di cintai ingin pergi. Selain itu, lagu ini juga menyiratkan hubungan yang sudah bermasalah dan tidak perlu di pertahankan.

“If you tell me you’re leaving / I’ll make it easy / It’ll be okay,” lantun Mendes.

BACA : Rain Jadi Dokter Genius dan Arogan di Drama Ghost Doctor

“If we can’t stop the bleeding / We don’t have to fix it / We don’t have to stay / I will love you either way,” lantun Shawn Mendes dalam lagu bernuansa melankolis tersebut.

Shawn Mendes pertama kali mengumumkan perilisan single It’ll Be Okay melalui akun Instagram pada Selasa (1/12). Ia membagikan cuplikan video single tersebut.

It’ll Be Okay resmi di rilis pada Rabu (2/12) waktu AS. Video lirik single ini telah tersedia di akun YouTube Shawn Mendes.

Shawn Mendes dan Camila Cabello sebelumnya mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11).

Meski telah putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes menyebut tetap akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat.

BACA : Lagu dan Album Olivia Rodrigo Kuasai Spotify Selama 2021

“Halo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami. Tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia akan lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Cabello dan Mendes.

“Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan tetap melanjutkannya sebagai sahabat. Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian dari awal hingga ke depan. Camila dan Shawn,” lanjut mereka.

Shawn Mendes dan Camila Cabello di ketahui menjalani asmara pada Juli 2019. Mereka pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!