Kim Seon-ho Ingin Jadi ‘Pacar’ Penonton Hometown ChaChaCha

Drama Hometown ChaChaCha bisa ditonton mulai 28 Agustus 2021 di Netflix.

Situs Gesit Indonesia – Kim Seon-ho punya keinginan terpendam untuk para perempuan di luar sana, seiring dengan drama terbarunya, Hometown ChaChaCha, di rilis 28 Agustus 2021. Ia ingin para penonton perempuan ingin punya kekasih seperti diri nya di drama tersebut, Hong Doo-shik.

“Saya berharap penonton perempuan yang menonton drama ini jadi ingin memiliki kekasih seperti Hong Doo-shik, itu akan sangat menyenangkan,” ujar Kim Seon-ho dalam jumpa bersama media, baru-baru ini.

“Saya berharap penonton perempuan akan bilang ke orang tua mereka sambil menunjukan foto saya dan berkata bahwa Doo-shik adalah pacar mereka, semoga itu akan menjadi tren,” lanjutnya.

BACA : Seungri Ajukan Banding atas Vonis Penjara 3 Tahun

Peran Kim Seon-ho di Home ChaChaCha

Dalam drama Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho sendiri berperan sebagai Hong Doo-shik yakni pria pengangguran tapi memiliki banyak keahlian. Demi tampil baik, Kim Seon-ho membutuhkan banyak persiapan untuk mendalami karakternya tersebut.

“Doo-shik adalah orang serba bisa jadi untuk memainkan karakternya saya harus menyisihkan waktu untuk belajar banyak hal, seperti melayani orang, belajar menjadi barista untuk bisa membuat kopi yang enak, jadi saya membutuh waktu untuk mempelajari semuanya sebelum kami memulai syuting,” ujar Kim Seon-ho.

Bukan hanya itu, Kim Seon-ho juga belajar untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dalam drama itu, Hong Doo-shik di kenal sebagai pria yang ramah dan selalu bisa diandalkan.

Dalam Hometown ChaChaCha, Hong Doo-sik (Kim Seon-ho) akan bertemu dengan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah), seorang dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

BACA : Seruan Yoo Ah-in sebagai Pimpinan Kultus di Drama Hellbound

Ia di kenal sebagai dokter gigi yang pragmatis dan pintar tapi kikuk dalam bersosialisasi. Namun di balik sikapnya yang tegas dan perfeksionis, Hye-jin memiliki hati yang hangat.

Walaupun Yoon Hye-jin dan Hong Doo-shik memiliki kepribadian yang bertentangan, perlahan mereka pun saling jatuh cinta.

Selain mereka berdua, drama ini juga menampilkan karakter bernama Ji Sung-hyun (Lee Sang-yi). Yakni seorang seorang PD (sutradara produksi) untuk sebuah variety show. Ia membuat konten yang berisi keseharian dari kehidupan orang-orang.

BACA : ABBA Isyaratkan Comeback Lewat ABBA Voyage

Ia di kenal sebagai pria pekerja keras dan selalu totalitas dalam setiap pekerjaannya. Berkat semangat itu, Ji Sung-hyun akhirnya berlabuh ke desa Gongjin saat sedang mencari lokasi terbaru untuk variety show-nya.

Drama ini akan di arahkan Sutradara Yoo Je-won yang sebelumnya mengarahkan beberapa drama. Seperti Hi Bye Mama, abyss, Hundred Million Stars from the Sky. Sedangkan Shin Ha-eun sebelumnya di kenal menulis drama The Crowned Clown.

Drama Hometown ChaChaCha bisa di tonton mulai 28 Agustus 2021 di Netflix.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker