ABBA Isyaratkan Comeback Lewat ABBA Voyage

Grup musik asal Swedia pelantun Dancing Queens isyaratkan kembali ke industri musik.

Situs Gesit Indonesia – Grup musik lawas asal Swedia, ABBA isyaratkan bakal kembali hadir di industri musik dengan sebuah karya.
Grup yang populer lewat tembang Danicng Queens ini belum lama meluncurkan situs ABBA Voyage dan mendorong pengunjung untuk mendaftar guna memperoleh informasi.

Pada 2 September 2021 nanti, situs akan meluncurkan gelaran langsung (live). Informasi ini di sebarkan akun Twitter centang biru yang di retweet oleh akun resmi ABBA.

Melansir dari CNN, sebelumnya pada 2018 keempat anggota ABBA mengumumkan mereka memiliki proyek musik yang akan akan segera rilis.

BACA : Seungri Ajukan Banding atas Vonis Penjara 3 Tahun

Lagu-lagu tersebut sudah lama di tunda perilisannya. Pun ada rencana untuk tur bersama avatar diri mereka yang di sebut ‘Abbatars’.

ABBA terbentuk pada 1972 dan di gawangi Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad. Nama ABBA sendiri merupakan singkatan dari nama empat anggotanya.

Lagu-lagu mereka sukses menjajah tangga lagu dunia sekitar 1974-1983. Lagu ‘Waterloo’ merupakan pemenang ajang Eurovision Song Contest pada 1974.

BACA : Seruan Yoo Ah-in sebagai Pimpinan Kultus di Drama Hellbound

Akan tetapi popularitas band sempat merusak kehidupan pribadi dua pasang suami-istri ini, Fältskog dan Ulvaeus, serta Lyngstad dan Andersson. Grup pun bubar dan masing-masing mengejar karier berbeda meski masih sama-sama di dunia hiburan.

Kemudian sebuah film rilis dengan nama yang sama dengan lagu mereka, Mamma Mia pada 2008. Film ini hits di Inggris dengan penghasilan tertinggi. Sekuelnya di rilis pada 2018 dengan judul ‘Mamma Mia! Here We Go Again’.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker