Seruan Yoo Ah-in sebagai Pimpinan Kultus di Drama Hellbound

Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus di tengah teror neraka di bumi dalam drama Korea Hellbound.

Situs Gesit Indonesia – Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus New Truth di tengah kehebohan teror neraka di dunia dalam serial Hellbound. Serial tersebut mengisahkan manusia yang menghadapi fenomena supernatural menakutkan, kehadiran utusan dari neraka ke bumi.
Utusan dari neraka itu hadir tanpa peringatan sama sekali dengan tujuan menghukum sekaligus mengirimkan orang-orang ke neraka.

Di tengah kekacauan akibat fenomena itu, sebuah agama baru muncul dan mendapatkan popularitas. Agama tersebut di pimpin Jung Jin-soo (Yoo Ah-in). Padahal, orang lain berusaha mencari kebenaran di balik fenomena yang terjadi.

Seperti di lansir iMBC via Daum pada Kamis (26/8), berdasarkan video teaser trailer yang beredar, Jung Jin-soo muncul di televisi sambil membahas fenomena tersebut.

BACA : Lakukan Adegan di Mission Impossible 7

“Pertama, seorang malaikat muncul dan membuat ramalan. Mereka akan mengatakan nama orang yang menerima ramalan itu,” kata Jung Jin-soo.

“Mereka akan berkata, ‘Kamu akan mati pada tanggal ini dan saat ini dan kamu akan pergi ke neraka.’ Kemudian saat itu tiba, ramalan tersebut akan menjadi kenyataan melalui utusan dari neraka,” ucapnya.

Di saat klip sebut sedang di putar, seorang pria yang berada di dalam kafe terlihat ketakutan dan bermandikan keringat sambil melihat jam di ponselnya.

Ketika jam menunjukkan pukul 1:20, monster raksasa muncul dan langsung menyerbu kafe tersebut untuk menangkap pria itu.

Orang-orang yang sedang berada dalam kafe berhamburan melarikan diri. Pria yang ketakutan itu sempat melarikan diri ke jalan namun tertangkap oleh monster.

BACA : Rihanna dan A$AP Rocky Disebut Bakal Segera Bertunangan

Hellbound adalah Drama Yang di Sutradarai Oleh Yeon Sang-hoo

Hellbound adalah drama terbaru Netflix yang di sutradarai Yeon Sang-hoo dan di bintangi Yoo Ah-in, Won Jin-ah, Kim Hyun-joo, dan Park Jung-min.

Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus di tengah teror neraka di Bumi dalam drama Korea Hellbound. Foto: (dok. Netflix/jake.jung)
Hellbound menjadi drama Korea pertama yang di undang ke Toronto International Film Festival (TIFF) dan akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di festival Amerika Utara September ini.

Drama ini juga akan terus mengadakan pemutaran perdana Korea di Festival Film Internasional Busan pada bulan Oktober.

Setelah di putar perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-46, serial Hellbound selanjutnya di rencanakan rilis di 190 negara melalui Netflix.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker