Kisah Sulit Tom Cruise Lakukan Adegan di Mission Impossible 7

Mulanya Mission Impossible 7 akan dirilis November 2020 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19 melanda, film ini direncanakan mundur tayang hingga 2022.

Situs Gesit Indonesia –  Sutradara Christopher McQuarrie menyebut Mission Impossible 7 bakal menampilkan aksi paling berbahaya di sepanjang waralaba.
Di lansir dari Hollywood Reporter pada Jumat (27/8), McQuarrie menyebut salah satu adegan baru rampung dengan sempurna usai aktor utama Tom Cruise mencobanya selama setahun.

Untuk aksi lompatan dengan sepeda motor, Tom Cruise di sebut setidaknya melakukan 13 ribu kali lompatan di sebuah lembah di Norwegia.

BACA : BTS Diajak Kolaborasi oleh Rapper Missy Elliot

Adegan sulit tersebut di lakukan di hari pertama syuting. Dalam sebuah video yang di cuplik Deadline, Cruise mengakui bahwa ini adalah salah satu yang tersulit dalam kariernya.

“Ini (adegan lompat dengan motor) adalah hal paling berbahaya yang pernah saya coba. Kami telah mengerjakan ini selama bertahun-tahun. Saya ingin melakukannya sejak saya masih kecil.” ujar Tom Cruise

Sang sutradara menyiratkan, bahwa di film selanjutnya atau Mission Impossible 8 akan ada adegan yang lebih berbahaya lagi.

BACA : Cha Eun-woo ASTRO Ditawari Drama Sutradara Extreme Job

“Satu-satunya hal yang membuat saya lebih takut adalah apa yang kami rencanakan untuk Mission 8” tutur Christopher McQuarrie.

McQuarrie dan Tom Cruise telah menjalani syuting Mission Impossible 7 di Italia, Abu Dabhi, dan Inggris. Selain Cruise, film ini akan kembali menampilkan Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker