Rihanna dan A$AP Rocky Disebut Bakal Segera Bertunangan

Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan bakal segera bertunangan. Mereka disebut sudah melihat satu sama lain sebagai

Situs Gesit Indonesia – Rihanna dan A$AP Rocky di kabarkan bakal segera bertunangan. Mereka di sebut sudah melihat satu sama lain sebagai “teman hidup”.
“Dua orang ini amat di mabuk cinta, dan benar ada banyak pembahasan di sekitar mereka soal rencana pertunangan,” kata sumber dekat Rihanna seperti di beritakan Us Weekly dan di kutip Aceshowbiz, Jumat (27/8).

“Bila mengacu pada petunjuk dari Rocky, mungkin akan segera terjadi [pertunangan], namun tak ada tekanan dan yang paling penting bagi keduanya adalah menjaga hubungan ini seindah yang telah mereka jalani,”

Rihanna dan A$AP Rocky serius soal hubungan mereka tanpa memandang status perkawinan.

Namun sumber menyebut bahwa teman-teman Rihanna dan keluarganya berharap bahwa penyanyi itu akan bersanding di pelaminan.

BACA : BTS Diajak Kolaborasi oleh Rapper Missy Elliot

“Mereka amat terbuka dengan teman-temannya dan ini tak seperti hubungan lainnya yang pernah mereka jalani dengan orang lain dan mereka melihat satu sama lain sebagai teman hidup,” kata sumber tersebut.

“Mereka tak butuh pengakuan hanya untuk bahagia, namun Ri benar-benar romantis dan teman serta keluarganya, ibunya [Monica Braithwaite] terutama, akan bahagia melihatnya menikah,” lanjut sumber tersebut.

Pasangan ini mulai di rumorkan memiliki asmara sejak Rihanna berpisah dari pacarnya selama tiga tahun. Miliuner Hassan Jameel, pada Januari 2020.

Pada Juli 2020, Rihanna sempat menyertakan A$AP Rocky dalam iklan kampanye Fenty Skin miliknya. Dan keduanya melakukan wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi mereka.

BACA : Lakukan Adegan di Mission Impossible 7

Pada Mei 2021, A$AP Rocky mengungkapkan kecintaannya terhadap Rihanna dalam wawancara bersama GQ untuk edisi Juli 2021.

Ketika di tanya rasanya menjalin hubungan, rapper tersebut mengatakan “jauh lebih baik. Amat jauh lebih baik ketika kau memiliki jodohmu. Jumlahnya mungkin, seperti, satu di banding sejuta,”

“Saya pikir ketika menyadari, dialah orangnya,” kata Rocky.

A$AP Rocky pun mengakui bahwa Rihanna jelas menginspirasi sejumlah musik untuk karya terbarunya yang akan datang.

“Saya pikir penting memiliki seseorang yang kau bisa membangkitkan semangat dan ide kreatif kita. Hanya beda sudut pandang saja,” katanya.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker