Timothee Chalamet Pamer Tampilan Perdana Jadi Willy Wonka

Timothée Chalamet memamerkan kostumn sebagai Willy Wonka untuk pertama kalinya dalam film terbaru, Wonka.

Situs Gesit Indonesia –  Aktor Timothée Chalamet memamerkan tampilan perdana film Wonka yang ia bintangi di akun media sosialnya pada Senin (11/10). Berdasarkan foto yang di unggah, ia terlihat mengenakan topi jenis top hat dan blazer.
“WONKA,” tulis Chalamet yang memiliki akun bernama @RealChalamet.

Sejak Mei lalu, Timothée Chalamet di konfirmasi akan memerankan karakter Willy Wonka dalam film Wonka. Film tersebut akan fokus pada karakter Willy Wonka yang memiliki pabrik cokelat.

Film Wonka merupakan pengembangan dari buku anak-anak klasik bertajuk Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl. Sebelumnya, buku itu sudah beberapa kali di adaptasi menjadi film.

BACA : Adele Bocorkan Lagu ke Fan Lewat Instagram Live

Karakter Wonka pernah muncul dalam dua film terdahulu. Pada Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971) karakter Wonka di perankan Gene Wilder, kemudian pada Charlie and the Chocolate Factory (2005) di perankan Johnny Depp.

Wonka akan di sutradarai Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017). Kemudian, naskah akan di tulis Simon Rich yang pernah menulis Inside Out (2015) dan The Secret Life of Pets (2016).

Rich tidak sendiri dalam menulis naskah, ia akan di temani Michael Siegel. Kemudian, posisi produser di tempati David Heyman yang sebelumnya memproduseri Harry Potter, dan posisi produser eksekutif di tempati Kevin McCormick.

BACA : Justin Bieber Ingin Punya Anak pada Akhir Tahun

Sebagaimana di lansir NME beberapa waktu lalu, film ini di jadwalkan rilis pada 19 Januari 2023. Tanggal perilisan tersebut masih mungkin berubah mengingat pandemi virus corona masih melanda dunia.

Selain Chalamet, aktor Keegan-Michael Key di kabarkan bergabung dengan film Wonka. Meski demikian, sampai saat ini belum di ketahui karakter yang akan Key perankan.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!