Justin Bieber Ingin Punya Anak pada Akhir Tahun

Justin Bieber mengaku menginginkan sang istri, Hailey, hamil pada akhir tahun ini.

Situs Gesit Indonesia – Justin Bieber tampaknya siap menjadi seorang ayah. Ia mengaku menginginkan sang istri, Hailey, hamil pada akhir tahun ini.
Hal itu terungkap dari cuplikan dokumenter Justin Bieber: Our World yang tayang di Amazon Prime pada Jumat (8/10).

Dalam dokumenter yang mengikuti kegiatan Justin Bieber selama konser malam tahun baru 2020 itu, tampak Hailey bertanya kepada suaminya apa yang menjadi harapan untuk 2021.

“Keinginan saya untuk 2021 adalah untuk terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya,” kata Justin Bieber.

BACA : Adele Bocorkan Lagu ke Fan Lewat Instagram Live

“Memastikan saya mengutamakan keluarga. Dan, mudah-mudahan, kita bisa punya momongan,” lanjutnya.

Hailey rupanya terkejut dengan pernyataan Justin Bieber. “Di 2021?”. Justin lalu membalas, “Akhir 2021? Kita mulai mencoba?”

“OK, mungkin,” kata Hailey. “Kita lihat nanti,”

BACA : Dirawat di RS, Kondisi Dorce Gamalama Dikabarkan Membaik

“Terserah padamu, babe,” balas Justin Bieber.

Dalam dokumenter itu pula, diberitakan ET pada Jumat (8/10), Justin Bieber mengungkapkan arti penting selalu didukung oleh istrinya yang dinikahi pada 2018 itu.

“Saya pikir dalam banyak rumah, terutama tempat saya tumbuh, banyak hal begitu tidak terduga dan membuat segala hal tidak bisa dipercaya,” kata Justin Bieberr.

“Kini bahwa saya memiliki pasangan untuk menghabiskan hidup saya bersamanya, ini sungguh baik bagi kesehatan mental saya. Ini sungguh baik bagi hati saya, semangat saya,” lanjutnya.

BACA : 7 Film Animasi Anak Terbaik dengan Cerita Mendidik

“Jadi bisa saja bepergian melintasi penjuru dunia dan bila saya bersamanya, saya merasa seperti di rumah,” kata Bieber.

ET menyebut seorang sumber mengatakan pada Mei lalu bahwa pasangan ini menikmati momen perkawinan mereka namun tetap fokus pada karier.

“Justin dan Hailey melakukannya luar biasa dan amat kompak. Mereka sungguh menemukan cara mereka sebagai pasangan menikah dan menikmati momen kebersamaannya,” kata sumber tersebut.

“Hailey super fokus pada kariernya saat ini dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak,” kata sumber tersebut pada Mei lalu.

“Tentu mereka membicarakan masa depan mereka dan membangun sebuah keluarga bersama suatu kali nanti, namun keduanya sibuk dengan kerjaan saat ini dan Hailey sungguh ingin membangun kanal YouTube miliknya. Mereka saling mendukung satu sama lain.” kata sumber tersebut.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!