Adele Bocorkan Lagu ke Fan Lewat Instagram Live

Adele memperdengarkan cuplikan lagu terbarunya 'Easy on Me' melalui live di Instagram pada Minggu (10/10) dini hari WIB.

Situs Gesit Indonesia – Adele memperdengarkan cuplikan lagu terbarunya ‘Easy on Me’ melalui live di Instagram pada Minggu (10/10) dini hari WIB.
Adele yang live dari Los Angeles membuka live instagram dengan menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ada sekitar 120 ribu orang yang bergabung dalam IG live tersebut.

Bahkan penyanyi Alicia Keys pun salah satu yang menonton IG Live tersebut. Ketika cuplikan lagu baru tersebut di perdengarkan, Alicia Keys sempat berkomentar.

“Wait, more.” ujarnya.

BACA : BTS Jadi Boyband Reputasi Terbaik 41 Bulan Berturut-turut

Para fan yang ikut dalam live IG tersebut pun ramai berkomentar.

“Stunning vocals.”

“Brilliant.”

Ketika membaca komentar para fan, Adele mengungkap kegembiraannya bisa kembali dengan lagu baru.

“Saya senang bisa kembali,” ungkap Adele.

Penyanyi pemenang Grammy tersebut akan merilis ‘Easy on Me’, sekaligus yang menjadi single utama dari album keempatnya pada 15 Oktober mendatang.

“Mungkin akan mendapat masalah karena memainkannya,” candanya sebelum menekan tombol play pada piano ballad, di kutip dari Insider.

Bait pertama lagu yang Adele putar berisi lirik yang menyayat hati. Insider menuliskan kemungkinan lagu ini merujuk pada perceraiannya baru-baru ini.

“There ain’t no gold in this river / That I’ve been washing my hands in forever.”

BACA : Song Joong-ki Sadar Squid Game Viral Saat di Pesawat

“I know there is hope in these waters / But I can’t bring myself to swim / When I am drowning in this silence / Baby, let me in.”

Dalam live Instagram yang berdurasi hampir 1 jam tersebut, Adele berbagi kisah selain lagunya seperti minuman favoritnya saat ini teh di bandingkan kopi. Adele pun bercerita salah satu album favorit yang dia dengar tahun ini adalah milik Drake.

‘Easy On Me’ akan menjadi lagu baru pertama Adele dalam hampir enam tahun. Rilisan terakhirnya adalah album ketiganya, yakni ’25’ pada November 2015, yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!