Surga Indonesia : Pantai Terindah di Indonesia

Gesit Poker Indonesia – Selamat Hari Laut Sedunia! Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak laut dan pantai terindah layaknya surga Indonesia yang begitu eksotis. Kamu nggak perlu repot-repot ke luar negeri untuk menikmati keindahan bahari, karena di Indonesia pun ada banyak.

Penasaran apa saja 10 pantai terindah di Indonesia yang wajib kamu kunjungi? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Pulau Weh, Aceh

Pulau Weh
Pulau Weh | Foto: katalogwisata

Berada di ujung barat Indonesia. Pulau ini tidak terlalu besar, dan memiliki tiga pantai yang sangat amat indah, yaitu Anoi Itam, Gapang, dan Iboih.

2. Nihiwatu Beach, Sumba, Nusa Tenggara Timur

Pantai Nihiwatu
Pantai Nihiwatu | Foto: luxurytravel

Keindahan pantai-pantai di daerah Sumba memang nggak perlu di ragukan lagi. Salah satunya adalah Nihiwatu Beach, pantai sepanjang 2,5 km ini merupakan salah satu dari 20 pantai terbaik di dunia, lho!

3. Surga Indonesia di Maluku Tengah, Pantai Ora

Pantai Ora, Maluku Tengah
Pantai Ora | Foto: tripadvisor

Terletak di bagian utara Pulau Seram, Maluku Tengah. Untuk mencapainya, kamu bisa menaiki kapal ferry dari pelabuhan di Kota Ambon. Keindahan pantainya menyaingi Bora-bora dan juga Maldives!

4. Pink Beach, Pulau Komodo – Nusa Tenggara Timur

Pink Beach, Komodo
Pink Beach | Foto: travelwisataindonesia

Pantai ini sangat spesial karena pasirnya yang berwarna pink. Pantai seperti ini hanya ada tujuh di dunia, dan yang tercantik tentu ada di Pulau Komodo, Indonesia. Sudah pernah ke sini?

5. Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat
Raja Ampat, Papua Barat | Foto: venuemagz

Keindahan alam Raja Ampat sudah terkenal hingga mancanegara. Lautnya yang biru jernih dan alamnya yang indah, pasti bakal bikin kamu ketagihan liburan ke sini deh!

6. Tomini Bay, Sulawesi Utara

Tomini Bay
Tomini Bay | Foto: indonesia-tourism

Bagi para pecinta kegiatan diving dan snorkeling, wajib banget mengunjungi Tomini Bay di Sulawesi Utara. Tempat ini belum banyak dijamah, keindahan alamnya sangat terjaga. Surga Indonesia yang masih belum banyak di sentuh.

7. Surga Dunia di Maluku Tenggara, Pulau Hatta

Pulau Hatta
Pulau Hatta | Foto: tripadvisor

Lokasi pulau ini berada di sebelah timur Kepulauan Banda, Maluku Tenggara. Di Pulau Hatta nggak terdapat aliran listrik sama sekali. Kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini adalah menikmati keindahan pantai, snorkeling, dan juga diving.

8. Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Pulau Derawan
Pulau Derawan | Foto: phinemo

Salah satu yang aktivitas unik di Surga Indonesia lainnya yaitu Pulau Derawan, aktivitas berenang bersama ubur-ubur. Tenang aja, ubur-ubur di sini nggak beracun kok! Selain itu, kamu juga bisa berenang di bentangan laut biru indah yang sangat luas!

9. Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gili Trawangan
Gili Trawangan | Foto: cheapgili

Semua gili atau pulau yang berada di sekitar Lombok memang indah. Di antara tiga gili terbesar, Gili Trawangan adalah yang paling populer. Di sini, bahkan kamu nggak bakal menemukan kendaraan bermotor. Jika ingin jalan-jalan, kamu bisa menggunakan sepeda!

10. Pulau Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Belitung
Pulau Belitung | Foto: limakaki

Jika kamu pernah nonton film Laskar Pelangi, maka sudah pasti tahu pulau ini. Salah satu pantai yang paling terkenal keindahannya di pulau ini adalah Pantai Tanjung Tinggi, karena pernah dijadikan lokasi syuting film tersebut.

SITUS TERPERCYA : Gesit Poker Online Indonesia

  • Share:

Top bonuses

  •  Bonus Rollingan Dan Referral TerbesarMain!
  •  0,3% Bonus Rollingan / Bonus Referral 15%Main!

Latest news

5 Fakta Tristan Da Cunha, Tempat Paling Terpencil di Dunia

read more

5 Fakta Villa Las Estrellas, Satu-Satunya Permukiman di Kutub Selatan

read more

5 Kembaran Nasi Goreng di Berbagai Negara

read moreTak Perlu Tanah, 5 Tanaman Hias Ini Bisa Hidup Subur di Air

Tak Perlu Tanah, 5 Tanaman Hias Ini Bisa Hidup Subur di Air

read more

BeritaGesit
Beritagesit.com adalah situs yang memberikan pelayanan Berita Betting Kartu Online yang terpercaya dan terakurat dengan memberikan rekomendasi permainan kartu online. Permainan kartu yang paling populer di indonesia dengan 8 permainan yang dapat di mainkan dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Copyright © 2019 – www.beritagesit.com