Trailer Baru Squid Game Ungkap Asal-usul Peserta Gim

Trailer terbaru Squid Game menunjukkan asal-usul peserta gim serta detail permainan membahayakan yang berlangsung.

Situs Gesit Indonesia –  Asal-usul peserta gim serta detail permainan membahayakan lainnya di ungkap dalam trailer terbaru serial Korea Squid Game. Trailer baru tersebut di rilis dua pekan sebelum penayangan Squid Game.
Trailer tersebut di buka dengan Lee Jung-jae yang mendapatkan sebuah kartu nama. Ia kemudian menghubungi nomor yang tertera di sana.

Setelah itu, ketika malam tiba, ia terlihat berdiri di pinggir jalan seolah sedang menantikan kehadiran seseorang. Situasi serupa terjadi pada orang-orang lainnya. Mereka berdiri seolah menunggu jemputan.

BACA : Belum Di rilis, Album Solo Lisa BLACKPINK Sudah Cetak Rekor

Benar saja, sebuah mobil menghampiri mereka. Satu sosok dengan pakaian merah bertopeng duduk di bagian pengemudi dan menjemput Lee Jung-jae. Topeng yang di kenakan pun familiar dengan tombol gim yakni segitiga, lingkaran, dan kotak.

Lee Jung-jae beserta orang-orang lainnya kemudian terlihat tidak sadarkan diri di atas kasur rumah sakit. Sosok berpakaian merah dan bertopeng mendorong kasur-kasur tersebut dan mengganti pakaian orang-orang tersebut dengan seragam tahanan.

“Kalian semua di ruangan ini hidup dalam bahaya dengan utang yang tak bisa kalian bayar,” ucap satu sosok bertopeng itu.

Setelah melewati sejumlah proses awal, para peserta kemudian di arahkan ke lapangan terbuka untuk mulai bermain. Trailer terbaru mengungkapkan 456 peserta itu akan mengikuti enam permainan. 

Pemenang terakhir nantinya mendapatkan 45,6 miliar won atau Rp567,3 miliar (1 won= Rp12,4).

Para peserta permainan yang memperebutkan 45,6 miliar won dalam Squid Game.

Permainannya adalah yang kerap di mainkan ketika masih kecil, salah satunya adalah Lampu Merah, Lampu Hijau atau di Indonesia di kenal dengan Benteng.

BACA : Agensi Yeonwoo Ikut Bantah Rumor Pacaran dengan Lee Min-ho

“Orang-orang yang berhasil mencapai garis akhir dalam waktu kurang dari lima menit dan menghindari tagger akan lulus,” ucap robot yang berlaku sebagai penjaga dalam gim itu.

Para peserta pun terkejut ketika mulai bermain karena robot yang berjaga mulai berbalik dan menembak orang yang bergerak. Peserta lain mulai histeris, panik, ketakutan, dan berupaya keluar dari lapangan itu.

Ketika mereka berlari, sejumlah senapan muncul dan langsung menembaki mereka. Sejumlah layar yang menunjukkan foto identitas 456 peserta perlahan mati satu per satu sesuai dengan yang telah gugur di gim.

Selain permainan Lampu Merah, Lampu Hijau, para peserta yang tersisa juga bermain tarik tambang dengan sejumlah kejutan. Peserta bermain gim di ketinggian. Sehingga, kelompok yang kalah otomatis gugur akibat jatuh dari ketinggian.

Serial yang awalnya di kenal dengan judul Round Six ini di bintangi Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Mereka berperan sebagai dua teman masa kecil yang bergabung dalam permainan itu dan menyadari lebih banyak yang di pertaruhkan daripada hadiah uang yang bisa di dapatkan.

Serial Squid Game di arahkan Hwang Dong-hyuk yang pernah menjadi Penulis Naskah Terbaik untuk film The Fortress dalam Blue Dragon Awards. Squid Game akan memiliki sembilan episode yang bisa di saksikan pada 17 September 2021 di Netflix.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker