Agensi Yeonwoo Ikut Bantah Rumor Pacaran dengan Lee Min-ho

MLD Entertainment membantah artisnya, Yeonwoo, berpacaran dengan Lee Min-ho. Bantahan disampaikan setelah mengonfirmasi langsung pada Yeonwoo eks MOMOLAND.

Situs Gesit Indonesia – MLD Entertainment membantah artisnya, Yeonwoo eks MOMOLAND berpacaran dengan Lee Min-ho. Konfirmasi itu di sampaikan sekitar satu hari setelah rumor Lee Min-ho dan Yeonwoo pacaran beredar pada Senin (30/8).

Sebagai agensi, MLD Entertainment mengatakan membutuhkan waktu untuk mengonfirmasi hal tersebut langsung kepada artisnya, Yeonwoo, yang sedang sibuk menyiapkan drama baru.

“Kami sedikit terhambat merilis keterangan resmi karena Yeonwoo sibuk menyiapkan drama baru. Setelah mengonfirmasi hal tersebut pada Yeonwoo, rumor pacaran itu tidak benar,” kata MLD Entertainment.
AdvertisementBy Fork MediaVIBE

BACA : Belum Di rilis, Album Solo Lisa BLACKPINK Sudah Cetak Rekor

“Keduanya hanya senior dan junior (sunbae-hoobae),” agensi menekankan seperti di lansir Star Today, Selasa (31/8).

Sebelumnya, media lokal, Dispatch, pada Senin (30/8) pagi merilis sejumlah foto yang di duga menjadi momen Lee Min-ho dan Yeonwoo sedang berkencan. Keduanya di sebut telah berpacaran lima bulan.

Foto itu di sebut-sebut menjadi pertemuan Lee Min-ho di saat Yeonwoo berulang tahun pada 1 Agustus lalu.

Dalam pemberitaan itu, hallyu star itu di sebut mengendarai mobilnya sendiri untuk menjemput Yeonwoo lalu pergi ke bioskop dan menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, seorang kerabat menyatakan Lee Min-ho dan Yeonwoo sama-sama menyukai bermain video gim dan menonton film.

“Kesamaan itu membuat keduanya tambah dekat,” kata kerabat tersebut.

Hanya dalam waktu singkat, kabar tersebut langsung di bantah MYM Entertainment selaku agensi Lee Min-ho.

BACA : Album Kolaborasi HyunA dan DAWN akan Rilis Awal September

” Rumor Yeonwoo dan Lee Min-ho Pacaran itu tidak benar. Mereka hanya rekan,” kata MYM Entertainment seperti di lansir SPOTV News via Naver, Senin (30/8).

“Setelah mengonfirmasi langsung dengannya (Lee Min-ho), kabar itu tidak benar,” agensi menegaskan hal tersebut.

Lee Min-ho salah satu Bintang Hallyu Aktor Termahal di Korea

Lee Min-ho merupakan salah satu bintang hallyu sekaligus aktor dengan tarif termahal di Korea saat ini. Ia membintangi sederet drama hit seperti Boys Over Flowers (2009), Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), The Legend of the Blue Sea (2016), dan The King: Eternal Monarch (2020).

Baru-baru ini, Lee Min-ho juga terlibat dalam pembuatan serial terbaru Apple TV, Pachinko, hasil adaptasi novel Lee Min-jin. Serial tersebut di buat dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Sedangkan Yeonwoo merupakan penyanyi yang kini aktif sebagai aktris. Penyanyi bernama lengkap Lee Da-bin ini debut dalam MOMOLAND pada 10 November 2016. Namun, ia resmi hengkang dari girl group tersebut pada September 2019 bersama Taeha.

Sejak saat itu, ia semakin aktif bemain drama seperti Pegasus Market (2019), Touch (2020), Alice (2020), Live On (2020), Cheat On Me, If You Can (2020), serta Dali and Cocky Prince (2021).

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker