Album Kolaborasi HyunA dan DAWN akan Rilis Awal September

Pasangan penyanyi Korea, HyunA dan DAWN bersiap merilis album kolaborasi pertamanya bertajuk 1+1=1 pada 9 September 2021.

Situs Gesit Indonesia – Pasangan penyanyi Korea, HyunA dan DAWN bersiap merilis album duet pertamanya bertajuk 1+1=1. Kabar tentang album duet ini di ungkap langsung agensi mereka, P Nation lewat akun media sosial pada Senin (30/8).
Dalam keterangan itu, album bertajuk 1+1=1 akan di rilis pada 9 September 2021 pukul 16.00 WIB. P Nation juga merilis video teaser album tersebut.

HyunA dan DAWN merupakan pasangan penyanyi yang telah menjalin asmara sejak 2016. Hal tersebut di konfirmasi dalam wawancara seperti yang di lansir dari Yonhap News pada 2018 lalu.

“Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016,” ujar HyunA.

BACA : Belum Di rilis, Album Solo Lisa BLACKPINK Sudah Cetak Rekor

“Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak di sebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang di bantu detailnya oleh E’Dawn,” lanjutnya.

Namun, hubungan tersebut sempat di bantah mantan agensi mereka, Cube Entertainment, di awal-awal rumor tersebut beredar.

Sebelumnya, HyunA berada di bawah naungan Cube Entertainment saat menjadi anggota girlband 4Minute pada 2009 silam.

Ia debut bersama empat anggota lain yakni Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Sohyun lewat single Hot Issue. Sepanjang kariernya bersama 4Minute, HyunA telah merilis sejumlah album termasuk dia album studio dan 7 mini album.

BACA : Kim Seon-ho Ingin Jadi ‘Pacar’ Penonton Hometown ChaChaCha

Di samping aktif bersama 4Minute, HyunA juga bersolo karier sebagai penyanyi solo dengan merilis beberapa lagu berjudul seperti Red, Babe, dan Lip & Hip.

Sementara itu Dawn debut sebagai artis Cube Entertainment setelah bergabung dengan boyband PENTAGON pada 2016. Dawn debut bersama sembilan anggota lain yaitu Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok.

Bersama PENTAGON, Dawn membawakan sejumlah lagu hits termasuk Shine yang membuat nama boyband ini semakin terkenal.

Kemudian pada 2019, HyunA dan Dawn memilih hengkang dari meninggalkan Cube Entertainment. HyunA keluar pada September 2019 dan Dawn memutuskan keluar pada November 2019.

Setelah keluar dari Cube Entertainment, HyunA dan Dawn bergabung dengan agensi P Nation yang di bentuk rapper PSY. Di bawah P Nation, HyunA telah merilis mini album dengan single utamanya berjudul I’m Not Cool. Sedangkan merilis proyek solonya bertajuk DAWNDIDIDAWN.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker