Belum Dirilis, Album Solo Lisa BLACKPINK Sudah Cetak Rekor

Album solo dari Lisa Blackpink bertajuk Lalisa disebut telah diproduksi setidaknya 700 ribu buah.

Situs Gesit Indonesia – Karier solo Lisa, salah satu anggota girlband BLACKPINK di tunggu banyak penggemarnya. Album solonya yang bertajuk Lalisa telah cetak rekor gemilang, meski belum di rilis.

Album solo dari Lisa telah catatkan penjualan lebih dari 700 ribu buah dalam fase pre-order atau prapesan. Angka tersebut membawa Lisa pecahkan rekor penjualan pre-order terbesar untuk artis solo K-Pop.

Di lansir dari Sport Chosun via Naver, fase penjualan pre-order di buka sejak 26 Agustus 2021 lalu. Ini menjadi jumlah album terbanyak yang di produksi sebelum di rilis.

BACA : Kim Seon-ho Ingin Jadi ‘Pacar’ Penonton Hometown ChaChaCha

Pesanan album Lalisa tak hanya datang dari Korea Selatan saja. Tercatat sejumlah pesanan datang dari Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan negara-negara di Asia Tenggara.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan detail debut solo Lisa BLACKPINK. Tak hanya itu, agensi juga menampilkan teaser poster yang menampilkan Lisa dalam balutan baju merah dan rambut panjang di kepang dua.

Poster tersebut juga menunjukkan bahwa album single solo perdana Lisa akan di rilis 10 September 2021 pukul 11.00 WIB. Poster tersebut di unggah ke sejumlah media sosial.

Debut solo Lisa ini datang setelah sebelumnya YG Entertainment mengumumkan namanya usai Jennie dan Rose debut solo.

BACA : Sinopsis Serial Animasi The Founder of Diabolism Final Season

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Sehingga saat ini, tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai proyek solo. Namun, drama baru Jisoo, Snowdrop, juga akan tayang dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pada 2018 Jennie jadi member BLACKPINK pertama yang merilis proyek solo dengan lagu SOLO. Kemudian, Rosé menyusul tahun 2020.

Tahun lalu, Rosé merilis album studio berjudul R, dengan lagu utama On The Ground. Proyek-proyek solo dari member BLACKPINK selalu mendapat sambutan baik dari para Blink atau penggemar BLACKPINK.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker