Squid Game Ditaksir Jadi Serial Terlaris di Netflix

Chief Content Officer (CCO) Netflix Ted Sarandos mengatakan Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix.

Situs Gesit Indonesia –  Chief Content Officer (COO) Netflix Ted Sarandos mengatakan Squid Game berpotensi menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix. Hal itu di sampaikan Sarandos dalam acara Code Conference di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Senin (27/9) waktu AS.

“Sembilan hari setelah rilis, tren (serial Squid Game) masih berlangsung,” ujar Ted Sarandos seperti yang di lansir laman Sports Kyunghyang pada Selasa (28/9).

Sarandos menilai serial Squid Game akan menjadi konten Netflix Original non-bahasa Inggris yang paling sukses. Dalam acara itu, ia juga menunjukkan data peringkat program populer Netflix yang di rilis sebelumnya.

Dalam data tersebut, layanan streaming itu mengambil masing-masing 10 tayangan dari film dan drama di Netflix.

BACA : Sutradara Buka Suara Soal Peluang Squid Game 2

Tayangan-tayangan itu di urutkan berdasarkan dua kriteria, yakni jumlah akun pelanggan yang menonton tayangan setidaknya selama dua menit, dan total waktu menonton selama 28 hari setelah drama atau film itu di rilis.

Dalam kategori drama, serial Bridgerton musim pertama menjadi serial yang paling banyak di tonton di 83 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Brasil, Prancis, India, dan Afrika Selatan.

Serial ini juga menempati urutan teratas sebagai serial yang paling banyak di tonton berdasarkan waktu. Serial ini di tonton 82 juta akun dalam 28 hari pertama penayangan.

BACA : Tale of The Nine-Tailed Di pastikan Lanjut ke Season 2

Sementara itu, dalam kategori film, Extraction yang di bintangi Chris Hemsworth menempati peringkat pertama sebagai film original Netflix yang memiliki jumlah penonton terbanyak.

Sedangkan film Bird Box menjadi film original Netflix dengan jumlah penayangan terbanyak.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!