Tale of The Nine-Tailed Dipastikan Lanjut ke Season 2

Drama Korea Tale Of The Nine-Tailed dikonfirmasi lanjut ke season kedua, namun belum ada keterangan lebih lanjut soal pemain dan cerita.

Situs Gesit Indonesia –  Drama Korea Tale of The Nine-Tailed di konfirmasi lanjut ke season kedua. Pihak stasiun televisi tvN juga menyebut musim kedua nanti masih akan di garap oleh sutradara Kang Shin-hyo.

“Kami saat ini sedang melakukan diskusi yang positif tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed,” kata seorang sumber tvN kepada Newsen via Naver, Senin (27/9) malam waktu setempat.

“Belum ada susunan pemain atau detail acara yang telah di selesaikan. Kami berencana membuat 16 episode musim kedua, dan sutradara musim pertama, Kang Shin-hyo, akan menyutradarai kembali,” lanjutnya.

BACA : Asmara Mulai Rumit, Rating Hometown ChaChaCha Melangit

Sebelumnya beredar sejumlah rumor bahwa Tale of the Nine-Tailed akan lanjut ke musim kedua dan ketiga. Bahkan di sebutkan bahwa pemeran perempuan pertama akan di ganti.

Selain itu, sejumlah laporan itu menyebutkan musim kedua Tale of the Nine-Tailed bakal berlatar masa kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga bakal berlatar era Joseon.

Drama Tale of the Nine Tailed menampilkan sosok berbeda dari gumiho, siluman yang sudah sejak lama di kenal dalam folklor masyarakat Korea Selatan.

BACA : Henry Golding Bersiap Jadi Pembunuh Bayaran di Assassin Club

Drama misteri fantasi romantis ini menceritakan Lee Yeon (Lee Dong-wook), gumiho yang bertugas membersihkan kekacauan akibat makhluk-makhluk yang sempat berkeliaran di dunia manusia.

Sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Ia memiliki saudara tiri bernama Lee Rang (Kim Bum) yang kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai.

BACA : Shang-Chi Masih Gagah di Puncak Box Office Pekan Ini

Suatu kondisi membuat Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan acara tanpa rasa takut.

Nam Ji-ah meyakini orang tuanya meninggal akibat makhluk supernatural. Ketika mengetahui tentang Lee Yeon, ia mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata tersebut.

Drama ini mulai tayang pada 7 Oktober dan langsung mendapatkan rating tertinggi yakni 5,8 persen di bandingkan drama-drama lain. Yang tayang saat itu, seperti Personal Lives, Do Do Sol Sol La La Sol, dan When I was the Most Beautiful.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!