Yuju Resmi Bergabung ke KONNECT Entertainment

Yuju resmi bergabung ke KONNECT Entertainment setelah keluar dari Source Music beberapa waktu lalu.

Situs Gesit Indonesia –  Yuju resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment setelah hengkang dari Source Music beberapa waktu lalu. Hal tersebut di umumkan oleh agensi barunya pada Rabu (1/9). Mereka berjanji akan mendukung Yuju.
“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju yang memiliki suara unik dan powerful,” kata KONNECT Entertainment seperti di lansir Newsen via Naver, Rabu (1/9).

“Dia telah membuktikan potensinya sebagai seorang seniman. Kami akan terus mendukungnya dengan manajemen yang di optimalkan. Sehingga ia bisa secara penuh mengekspresikan potensinya,” kata agensi itu.

Tak hanya itu, Yuju juga mengungkapkan perasaan nya bergabung ke agensi yang di dirikan Kang Daniel tersebut. Ia mengaku merasa aman bergabung dengan KONNECT Entertainment.

BACA : Agensi Yeonwoo Ikut Bantah Rumor Pacaran dengan Lee Min-ho

“Saya merasa aman bekerja dengan KONNECT Entertainment. Saya ingin mendekati publik dengan cara baru dengan citra yang jujur dan musik yang beragam,” kata Yuju.

KONNECT Entertainment di dirikan Kang Daniel dan terus berkembang hingga kini. Selain Kang Daniel, lineup artisnya saat ini termasuk CL (untuk pengelolaan kegiatan domestiknya) dan penyanyi-penulis lagu Chancellor.

Sebelum Yuju, beberapa member Gfriend lainnya juga telah bergabung dengan agensi lain.

BACA : Trailer Baru Squid Game Ungkap Asal-usul Peserta Gim

Yerin bergabung dengan Sublime Artist Agency yang menjadi menjadi rumah bagi sejumlah artis ternama di Korea, seperti Rain, Song Kang-ho, Hani EXID, Hyomin T-ARA, dan Lim Nayoung.

SAA juga kini menaungi Choi Young-jae atau Youngjae GOT7 serta bekerja sama dengan TEAM WANG milik Jackson GOT7.

Sementara itu, Sowon atau yang kini promosi dengan nama Kim So-jung bernaung dalam IOK Company sebagai aktris.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-2-1024x1024.jpg