Jadwal Baru Final Miss World 2021 Usai Jadi Klaster Covid-19

Penyelenggara Miss World 2021 mengumumkan jadwal baru setelah gelaran malam puncak atau final ditunda setelah menjadi klaster Covid-19.

Situs Gesit Indonesia – Malam puncak atau grand final Miss World 2021 bakal di gelar pada 16 Maret 2022 setelah di tunda karena menjadi klaster Covid-19.
Semula, malam puncak atau grand final Miss World 2021 di rencanakan di gelar pada 16 Desember silam. Namun, karena sejumlah panitia dan kontestan positif Covid-19, termasuk wakil Indonesia Carla Yules, penyelenggara memutuskan untuk menunda gelaran acara 90 hari ke depan.

Kini, penyelenggara telah menetapkan jadwal baru malam puncak Miss World 2021 yakni pada 16 Maret tahun depan.

“Kontestan dari seluruh dunia akan bersaing pada 16 Maret 2022, untuk mahkota yang di dambakan di Puerto Rico Coliseum Jose Miguel Agrelot,” kata penyelenggara Miss World 2021 dalam sebuah pernyataan pers yang di unggah di akun Instagram resminya.

BACA : Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo-bi

Dalam penyataan tersebut, presiden Miss World Ltd Julia Morley mengungkapkan kegembiraannya bahwa ajang Miss World 2021 bakal tetap di gelar di Puerto Rico.

“Kami sangat senang bahwa kami tinggal di Puerto Rico untuk memberi mahkota Miss World yang baru,” kata Morley, 21 Desember lalu.

“Kami di liputi oleh dukungan orang-orang di sini! Mari hitung mundur dan perencanaan akhir telah di mulai. Tim kami sangat senang bahwa kami akan menunjukkan semua keajaiban yang di tawarkan Puerto Rico sebagai tujuan wisata utama ke seluruh dunia. Kami mencintai Puerto Rico.”

Nantinya, kontestan dari seluruh dunia akan kembali ke Isle of Enchantment untuk bersaing memperebutkan mahkota Miss World pada Maret mendatang.

Sebelumnya, para kontestan Miss World 2021 telah berkumpul di Puerto Rico untuk mengikuti rangkaian acara sebelum malam puncak.

Rangkaian itu sendiri telah direkam di seluruh Puerto Rico selama empat minggu untuk menunjukkan budaya, pemandangan indah, pantai, serta kehangatan dan keramahan masyarakat setempat.

Morley mengungkapkan bahwa momen selama rangkaian tersebut akan di siarkan secara internasional selama gelaran final.

BACA : SM Entertainment Bentuk Girl Group Baru, Gaet BoA hingga aespa

“Syuting di Puerto Rico sangat luar biasa – kami memiliki konten spektakuler untuk dibagikan kepada dunia,” tambah Morley.

Menurut laporan, ada sekitar 300 orang terdiri dari kontestan dan panitia Miss Worlld 2021 yang terkonfirmasi positif Covid-19, termasuk wakil Indonesia Carla Yules.

“Pada Jumat, 17 Desember 2021, KJRI Houston melakukan koordinasi melalui di aspora di Puerto Rico dan pemerintah setempat. Dan di terima informasi setidaknya ada 300 orang (panitia dan peserta Misss World 2021) yang terkena Covid. Termasuk kontestan dari Indonesia,” ujar Konsulat Jenderal (Konjen) RI Houston, Andre Omer Siregar.

Tingginya tingkat kasus Covid-19 di lingkaran acara tersebut menjadi alasan kemudian Miss World 2021 di tunda.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!