Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo-bi

Kedua agensi Jungkook BTS dan Lee Yoo-bi membantah artis mereka berkencan.

Situs Gesit Indonesia – Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS membantah rumor Jungkook dan aktris Lee Yoo-bi berkencan. Agensi juga di sebut akan mengambil tindakan hukum atas unggahan jahat dan informasi palsu terkait BTS.
“Itu tidak benar,” kata perwakilan Big Hit seperti di beritakan Asia Today pada Senin (27/12).

Tidak hanya Big Hit, Y-Bloom Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Yoo-bi juga membantah rumor kencan sang aktris dengan Jungkook BTS. Agensi juga menyebut Lee Yo-bi dan Jungkook belum pernah bertemu.

“Rumor kencan antara Lee Yoo-bi dan Jungkook adalah omong kosong. Mereka belum pernah bertemu satu sama lain dan tidak saling mengenal,” ujar Y-Bloom Entertainment seperti dilansir Asia Today.

Kepada MStar News seperti di rilis via Naver, Senin (27/12), perwakilan agensi Lee Yoo-bi menyebut aktris tersebut hanya mengenal Suga BTS.

BACA : SM Entertainment Bentuk Girl Group Baru, Gaet BoA hingga aespa

“Lee Yoo-bi mengenal anggota BTS, Suga, sebelumnya. Namun saya tahu itu sudah lama sekali. Saya tidak tahu apakah mereka masih berkomunikasi saat ini,” kata perwakilan Y-Bloom Entertainment.

Di beritakan Asia Today, rumor Jungkook berkencan dengan Lee Yoo-bi beredar setelah salah satu YouTuber mengunggah video yang mengklaim bahwa kedua bintang itu berkencan.

Dalam video itu, kakak laki-laki Lee Yoo-bi dan Jungkook di sebut saling mengikuti di media sosial. Selain itu, YouTuber itu juga menyebut Lee Yoo-bi merupakan penggemar Jungkook dan terlibat dalam “lovestagram” dengan menggugah hati ungu di akun Instagramnya.

Lee Yoo-bi dan Jungkook juga di sebut mengenakan pakai dan gelang yang serasi. Jungkook pun di sebut sesuai dengan tipe pasangan Lee Yoo-bi yaitu pria dengan mata indah.

Pada 2019, Jungkook juga di rumorkan berkencan dengan seorang perempuan. Rumor itu beredar setelah gambar yang di duga Jungkook sedang memeluk seorang perempuan beredar di media sosial. Gambar tersebut di duga di ambil ketika Jungkook sedang berlibur.

Namun, Big Hit membantah rumor kencan itu. Mereka juga mengatakan bakal mengambil jalur hukum menanggapi kabar tersebut.

“Big Hit Entertainment dengan ini menyatakan kabar artis kami, Jungkook, yang beredar di media sosial itu tidak benar,” tulis Big Hit Entertainment seperti di lansir Donga via Naver beberapa waktu lalu.

BACA : 5 Aktivitas yang Membantu Anda untuk Buang Air Besar

Agensi juga menyebut Jungkook memilih berkunjung ke Pulau Geoje untuk beristirahat. Saat itu, member termuda BTS ini mengetahui kerabat yang memiliki toko pembuatan tato juga berada di sana sehingga berniat mengunjunginya.

“Jungkook menemui kerabat itu dan kerabatnya yang lain dari Geoje untuk makan bersama dan karaoke. Faktanya demikian dan [fakta itu] telah di ubah,” Big Hit menjelaskan.

“Kami menyayangkan kehidupan pribadi Jungkook saat beristirahat telah diubah sedemikian rupa,” kata agensi menegaskan.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!