SM Entertainment Bentuk Girl Group Baru, Gaet BoA hingga aespa

SM Entertainment mengumumkan sebuah grup baru setipe SuperM dengan komposisi dari para idol perempuan.

Situs Gesit Indonesia –  SM Entertainment mengumumkan sebuah grup baru setipe SuperM dengan komposisi dari para idol perempuan. Girl group tersebut berisi BoA hingga Taeyon dan Hyoyeon Girls’ Generation.
Pada Minggu (26/12) malam, SM mengumumkan grup tersebut bernama Girls on Top atau GOT, dan juga berisikan Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina juga Winter dari aespa.

Grup tersebut akan menampilkan aksi spesial pada 1 Januari 2022, dan di sebut-sebut di konser daring gratis SMTOWN. Selain itu, grup ini akan merilis lagu pertama mereka pada 3 Januari 2022.

SM Entertainment sebelumnya merilis super group bernama SuperM yang terdiri dari beberapa idol boy group terkenal, yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

BACA : 5 Aktivitas yang Membantu Anda untuk Buang Air Besar

SuperM merupakan boy band Korea di bawah naungan SM Entertainment dan Capitol Music Group. Grup ini di juluki The Avengers of K-pop di karenakan anggotanya yang merupakan rapper serta lead dancer di grup asal masing-masing.

Huruf M di nama boyband itu di ambil sebagai singkatan dari ‘matriks’ dan ‘master’ yang berarti tim tersebut akan menyatukan seluruh talenta yang di miliki masing-masing anggota.

BACA : Mengenal Susu Kecoa yang Di sebut Bisa Jadi Alternatif Superfood

SuperM pertama kali di perkenalkan secara resmi CEO SM Entertainment Lee Soo-Man pada awal Agustus 2019. Dalam penggarapannya, SuperM tidak hanya akan di urus oleh SM Entertainment saja tetapi juga bersama Capitol Music Group.

Mereka debut pada 4 Oktober 2019 dengan merilis mini album bertajuk SuperM dan lagu utama, Jopping.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!