Episode 11 Hospital Playlist 2 Tidak Tayang Hari Ini

Hospital Playlist 2 tidak tayang hari ini, Kamis (2/9). Sehingga episode 11 baru akan tayang pekan depan (9/9).

Situs Gesit Indonesia – Drama Korea Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada Kamis (2/9). Hal tersebut di sebabkan penayangan pertandingan bola Korea Selatan vs. Iraq dalam babak kualifikasi Asia Piala Dunia Qatar 2022.
Oleh sebab itu, seperti di lansir MoneyS via Naver pada Kamis (2/9), episode 11 Hospital Playlist 2 baru bisa di tonton penggemar pada pekan depan (9/9). 

Kabar absen tayang ini juga telah di konfirmasi perwakilan tim produksi drama Hospital Playlist2 sejak Rabu (18/8).Sementara itu, Piala Dunia Qatar akan di mulai November 2022.

BACA : Agensi Yeonwoo Ikut Bantah Rumor Pacaran dengan Lee Min-ho

Ini merupakan kali kedua drama Korea Hospital Playlist 2 tunda tayang. Penundaan pertama terjadi 29 Juli silam karena meningkatnya kasus Covid-19 di Korea Selatan.

Sehingga, kala itu tim produksi menyiapkan episode spesial yang berisikan video komentar dari para pemain serta koleksi video bloopers supaya bisa tetap menghibur penggemar.

Drama Hospital Playlist 2 kisahkan kehidupan dan hubungan lima dokter yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

BACA : Trailer Baru Squid Game Ungkap Asal-usul Peserta Gim

Ikatan persahabatan yang sudah di bangun semenjak mereka menempuh pendidikan di sekolah kedokteran, lama-lama berubah seperti ikatan keluarga. Hal itu tergambar dalam percakapan sehari-hari mereka yang hangat dan penuh keakraban.

Tak hanya soal persahabatan, Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa. Drama Hospital Playlist 2 tayang setiap Kamis dan bisa di tonton di Netflix. 

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker