Asmara Mulai Rumit, Rating Hometown ChaChaCha Melangit

Rating Hometown ChaChaCha capai angka tertinggi sejak awal penayangan. Kini, drama tersebut telah sampai episode 10.

Situs Gesit Indonesia –  Kisah dalam drama Hometown ChaChaCha makin rumit, terutama sejak para tokoh mulai menunjukkan perasaan pada yang di damba.
Memasuki episode 9 dan 10, rating drama tersebut semakin tinggi. Di lansir dari Soompi, Nielsen Korea mencatat Hometown ChaChaCha episode 10 raih rating rata-rata nasional 11,4.

Pencapaian tersebut jadi yang tertinggi sejak drama ini mulai tayang di tvN. Hometown ChaChaCha juga jadi tayangan dengan rating paling tinggi di slot waktunya.

Kisah asmara menjadi rumit ketika Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) di hadapkan dengan dua pria di sekitarnya, Hong Du-sik (Kim Seon-ho) dan Ji Seong-hyeon (Lee Sang-yi).

BACA : Kisah ‘DIY’ Rich Brian Cs Garap Soundtrack Shang-Chi

Hong Du-sik menunjukkan rasa sukanya, meski masih terbalut ragu dan gengsi. Sementara Seong-hyeon yang tak ingin kembali gagal mendapatkan hati Hye-jin lebih terbuka soal perasaannya.

Kehadiran kedua orang tua Hye-jin di Gongjin membuat Hye-jin semakin di buat bingung, karena kedua orang tuanya memiliki penilaian sendiri pada Hong Du-sik dan Ji Seong-hyeon.

Hometown ChaChaCha merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kepindahan seorang dokter gigi, Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) ke sebuah desa bernama Gongjin.

BACA : Chris Martin Beri Gitar ke Jin BTS ‘Paling Ganteng Sedunia’

Di desa tersebut ia mendirikan klinik dokter gigi, dan berupaya beradaptasi dengan penduduk setempat. Ia kemudian di hadapkan dengan hubungan cinta-benci dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho).

Hong Du-sik merupakan pria yang ahli mengerjakan banyak hal, namun ia tak memiliki pekerjaan tetap. Asmara Du-sik dan Hye-jin ‘di ganggu’ dengan kehadrian Ji Seong-hyeon (Lee Sang-yi).

Ia adalah sutradara acara televisi, yang juga merupakan kawan lama dari Hye-jin.

Drama yang juga tayang di layanan streaming Netflix ini telah sampai ke episode 10. Dua episode selanjutnya akan tayang pada 2 dan 3 Oktober 2021.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!