Chris Martin Beri Gitar ke Jin BTS ‘Paling Ganteng Sedunia’

Vokalis Coldplay, Chris Martin, diketahui memberikan sebuah gitar kepada Jin BTS baru-baru ini dengan pesan khusus.

Situs Gesit Indonesia –  Vokalis Coldplay, Chris Martin, di ketahui memberikan sebuah gitar kepada Jin BTS. Melalui sejumlah foto yang di unggah, Martin bahkan menyebut Jin BTS “paling ganteng sedunia”.

Sejumlah foto di unggah oleh akun resmi BTS pada Sabtu (24/9). Foto-foto tersebut memamerkan Martin dan Jin berangkulan dengan anggota BTS itu memegang sebuah gitar.

“Gitar yang di berikan Chris Martin kepada saya setelah konser,” tulis Jin melalui akun tersebut.

“Temanku yang keren ini memberikan saya gitar karena saya menyebut [gitar] itu keren. Saya harus menempatkannya di ruang pusaka keluarga. Terima kasih, Martin!” lanjut Jin.

BACA : 7 Film Zombie Lucu, Little Monster hingga Zombieland

Namun yang menarik, pada badan gitar tersebut Chris Martin menuliskan “Jin worldwide handsome” yang bermakna “Jin paling ganteng sedunia” lengkap dengan tanda tangan Martin.

BTS merupakan penampil dalam konser Global Citizen Live yang di gelar di Korea Selatan, pada Sabtu (24/9) malam waktu setempat.

Dalam konser yang mengumandangkan Rencana Perbaikan untuk Dunia yang berfokus pada pandemi Covid-19 itu, BTS membawakan Permission to Dance. Lagu tersebut juga di bawakan BTS usai berpidato di ruang sidang Majelis Umum PBB beberapa waktu lalu.

Coldplay di ketahui juga menjadi salah satu pengisi Global Citizen Live yang di gelar di New York City pada Sabtu (24/9).

BACA : Gigi Hadid Siap Layani Foto Bareng Fan Asalkan Jaga Jarak

Sementara itu, Coldplay dan BTS di ketahui berkolaborasi dalam lagu My Universe yang juga dirilis pada 24 September lalu.

My Universe tersedia dalam single CD yang berisi dua lagu edisi terbatas. Dua lagu ini terdiri dari single My Universe dan versi instrumen. Lagu ini di nyanyikan dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Korea.

Dalam beberapa kesempatan vokalis Coldplay, Chris Martin mengaku mengagumi BTS. Awal bulan ini, Chris Martin juga terlibat dalam sebuah wawancara dengan BTS terkait tantangan Permission to Dance.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!