Cerita di Balik Reuni Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been

Song Joong-ki mengisahkan momen-momen ketika ia tak sengaja berjumpa Jeon Yeo-been di Busan International Film Festival 2021.

Situs Gesit Indonesia –  Aktor Song Joong-ki menceritakan momen reuni diri nya bersama aktris Jeon Yeo-been, lawan main di drama Vincenzo. Mereka bertemu saat menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2021.
Song Joong-ki menoleh ke arah belakang saat sedang berjalan di red carpet BIFF 2021. Ia menoleh ketika mendengar nama Jeon Yeo-been dipanggil.

“Saya tiba lebih dulu, saya melihat karena mendengar aktris Jeon Yeo-been dipanggil. Banyak penggemar menyambutnya. Mereka mengatakan ‘Vincenzo (Song Joong-ki) sedang melihat Cha-young (Jeon Yeo-been),” cerita Song Joong-ki.

BACA : Sinopsis The King’s Affection, Rahasia Sang Putra Mahkota

Song Joong-ki mengatakan chemistry diri nya dengan Jeon Yeo-been terjalin erat ketika mereka syuting bersama selama delapan bulan. Ia juga mengatakan Jeon Yeo-been memiliki sifat yang cocok dengan diri nya.

“Dia orang yang sangat perhatian. Dia memperhatikan aktor yang bermain sebagai lawan mainnya, dan dalam aspek itu, kepribadian kami sangat cocok,” tutur Song Joong-ki.

Kehadiran Song Joong-ki di BIFF 2021 merupakan pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Song Joong-ki terakhir kali hadir di BIFF 2012. Saat itu, ia hadir bersama sutradara Jo Sung-hee dan aktris Park Bo-young untuk film A Warewolf Boy.

BACA : Batal Cerai dengan Suami, Hwang Jung-eum Hamil Anak Kedua

Tahun ini ia hadir sebagai pembawa acara bersama aktris Park So-dam sekaligus mewakili film Space Sweepers yang juga di sutradarai Jo Sung-hee.

Song Joong Ki mengaku merasa tersentuh bisa menonton sambil duduk bersama Sutradara Jo Sung-hee. Namun, ia mengaku terdapat perbedaan antara tahun ini dan 10 tahun yang lalu.

“Jika ada sesuatu yang berbeda, saya menontonnya dengan Park Bo-young saat itu, tetapi saya akan menontonnya dengan Jin Sun-kyu tahun ini,” ujar Song Joong Ki seperti di lansir Star News via Naver pada Minggu (10/10).

Meskipun senang bertemu sutradara Jo Sung-hee dan aktor Jin Sun-kyu, Song Joong Ki merasa sedih Yoo Hae-jin dan Kim Tae-ri tidak bisa bergabung dengan mereka di BIFF 2021.

BACA : Ken Chu F4 Curhat Minim Penghasilan dan Terpisah dari Istri

Song Joong Ki merasa senang hadir di BIFF, terutama saat melihat semua sutradara dan veteran terkenal industri film ikut mempersiapkan acara tersebut.

Saat di tanya bagaimana ia melihat diri nya 10 tahun ke depan, Song Joong Ki mengaku belum terlalu banyak memikirkannya. Ia hanya merasa akan tua.

“Tidak banyak. Saya hanya berpikir saya sudah tua. Saya pikir saya masih hidup dengan rajin, dan saya merasa seolah-olah saya harus hidup lebih rajin lagi,” kata pemeran Vincenzo tersebut.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!