Sinopsis The King’s Affection, Rahasia Sang Putra Mahkota

Berikut sinopsis The King's Affection yang dibintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon.

Situs Gesit Indonesia –  The King’s Affection merupakan drama Korea terbaru yang tayang pada 11 Oktober 2021 di layanan streaming Netflix. Drama berlatar era Joseon ini di bintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon, berikut sinopsis The King’s Affection.
The King’s Affection mengisahkan nasib seorang anak perempuan yang harus menggantikan posisi kembarannya yang laki-laki dalam kehidupan di Istana.

Kisah di mulai ketika istri Putra Mahkota melahirkan sepasang anak kembar beda kelamin, laki-laki dan perempuan. Hal itu di anggap sebagai pertanda buruk bagi Istana.

BACA : Batal Cerai dengan Suami, Hwang Jung-eum Hamil Anak Kedua

Sinopsis One the Woman, Drama Akhir Pekan Terpopuler di Korea
Istana kemudian memerintahkan membunuh si anak perempuan. Namun istri Putra Mahkota tak terima dan berusaha menyelamatkan buah hatinya tersebut.

Sang istri Putra Mahkota kemudian diam-diam membawa kabur anak perempuannya keluar dari Istana agar bisa tetap hidup.

Beberapa tahun setelahnya, si anak laki-laki yang di beri nama Lee Hwi meninggal dunia karena sakit. Sang istri Putra Mahkota kemudian memanfaatkan hal ini untuk mendatangkan kembali anak perempuannya.

Si anak perempuan kembaran Lee Hwi kemudian di bawa masuk kembali ke dalam Istana dan di besarkan dengan identitas Pangeran Lee Hwi.

BACA : Ken Chu F4 Curhat Minim Penghasilan dan Terpisah dari Istri

Waktu pun berjalan, Pangeran Lee Hwi kemudian menjadi Putra Mahkota. Namun masalah rahasia identitas yang ia bawah membuatnya khawatir hal tersebut bisa terbongkar.
Akibat kekhawatiran tersebut, Pangeran Lee Hwi menjadi menjaga jarak kepada siapapun. Ia tidak memiliki orang terdekat, menyembunyikan emosinya, dan terkenal berbicara pedas dan bersikap dingin.

Hingga pada suatu hari, diri nya menyimpan rasa pada gurunya sendiri, Jung Ji-woon. Gurunya tersebut merupakan pria yang berasal dari kelas bangsawan. Ia tampan, cerdas, optimis, dan menikmati hidupnya.

BACA : Lee Seung-gi Blak-blakan Mengenai Kesehatan Jiwa

Jung Ji-woon juga memiliki masa depan yang cerah. Sebagai anak seorang pejabat pemerintah, Jung Ji-woon sudah memiliki visi dalam hidupnya. Hingga kemudian, semuanya berubah.

The King’s Affection di bintangi oleh Park Eun-bin sebagai Lee Hwi, Rowoon sebagai Jung Ji-woon, Nam Yoon-soo sebagai Lee Hyun, Choi Byung-chan sebagai Kim Ga-on, dan Bae Yoon-kyoung sebagai Shin So-on.

Drama sageuk ini di sutradarai oleh Song Hyun-wook dan di angkat dari Yeonmo karya Lee So-young, dan naskah serial ini di tulis oleh Han Jee-jung.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!