Batal Cerai dengan Suami, Hwang Jung-eum Hamil Anak Kedua

Aktris Hwang Jung-eum sedang mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini datang beberapa bulan setelah Hwang Jung-eum dan suaminya batal bercerai pada Juli 2021.

Situs Gesit Indonesia –  Aktris Hwang Jung-eum sedang mengandung anak kedua. C-JeS Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan sang aktris di perkirakan melahirkan pada 2022.

“Kami telah mengonfirmasi ke Hwang Jung-eum dan dia saat ini sedang hamil dan melahirkan tahun depan,” tutur C-JeS Entertainment seperti di lansir E-Daily via Naver, Selasa (12/10).

Kabar bahagia ini datang beberapa bulan setelah Hwang Jung-eum dan suaminya batal bercerai. Pada Juli 2021, Hwang Jung-eum dan suaminya, Lee Young-don, memutuskan rujuk dan tetap membina rumah tangga bersama setelah mediasi.

C-JeS Entertainment mengatakan mereka sama-sama memahami perbedaan pandangan masing-masing usai menjalani mediasi.

“Setelah komunikasi mendalam, mereka memilih untuk tetap bersama,” kata agensi seperti di lansir Sports DongA via Naver, Jumat (9/7).

BACA : Lee Seung-gi Blak-blakan Mengenai Kesehatan Jiwa

Pada awal September 2020, Hwang Jung-eum menggugat cerai suaminya, Lee Young-don, setelah membina rumah tangga bersama empat tahun. Gugatan tersebut di konfirmasi C-JeS Entertainment pada Kamis (3/9).

Kendati demikian, agensi berharap semua pihak termasuk penggemar mengerti bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut. Mereka menegaskan alasan perceraian menjadi urusan personal Hwang Jung-eum.

Hwang Jung-eum dan Lee Young-don menikah pada Februari 2016 di Seoul Silla Hotel. Pernikahan yang berlangsung dua bulan setelah agensi mengonfirmasi mereka berpacaran itu di gelar secara tertutup dan di hadiri 700 tamu.

BACA : Ken Chu F4 Curhat Minim Penghasilan dan Terpisah dari Istri

Lee Young-don merupakan pemain golf profesional yang pernah menjadi perwakilan perusahaan manajemen golf di Jepang. Setelah pensiun dari golf, ia menjadi CEO dari perusahaan baja.

Pada Februari 2017, Hwang Jung Eum di kabarkan tengah hamil empat bulan dan akhirnya melahirkan anak pertama mereka pada Agustus 2017. Selama ini, pernikahan pasangan ini sama sekali tak pernah di terpa kabar miring hingga Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai.

Hwang Jung-eum merupakan salah satu aktris yang menguasai drama romantis komedi. Ia membintangi sederet drama hit seperti Can You Hear My Heart, Secret Love, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, Lucky Romance, The Undateables, Mystic Pop-up Bar, dan Men are Men.

Ia juga pernah membawa pulang piala Aktris Baru Terbaik BaekSang Arts Awards 2010 melalui drama High Kick! 2. Aktris kelahiran 25 Januari 1985 ini juga kerap membawa pulang piala dari ajang penghargaan lainnya seperti MBC Drama Awards 2015, SBS Drama Awards 2014, dan KBS Drama Awards 2013.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!