Alec Baldwin Bicara soal Tragedi Penembakan di Lokasi Syuting

Aktor Alec Baldwin akhirnya buka suara usai kasus tak sengaja menembak mati kameramennya di lokasi syuting.

Situs Gesit Indonesia –  Alec Baldwin pada hari Sabtu (30/10) menggambarkan penembakan fatal di lokasi syuting filmnya sebagai “satu dalam satu triliun momen” dan mengatakan dia mendukung pembatasan penggunaan senjata sungguhan dalam film dan acara televisi.

Baldwin, berbicara dengan wartawan untuk pertama kalinya sejak dia secara tidak sengaja membunuh sinematografer Halyna Hutchins dengan pistol yang dia di beritahu tidak berpeluru, mengatakan dia telah di minta untuk tidak mengomentari penyelidikan oleh pihak berwenang di Santa Fe, New Mexico.

“Saya tidak di izinkan membuat komentar apa pun karena ini adalah penyelidikan yang sedang berlangsung,” kata aktor itu kepada wartawan dalam percakapan mendadak di pinggir jalan dengan fotografer dan kru kamera yang bertemu dengannya di sebuah kota kecil di Vermont.

BACA : Sinopsis Army of Thieves, Kisah Masa Lalu Ludwig Dieter

“Kami dengan sabar menunggu departemen sheriff memberi tahu kami apa hasil penyelidikan mereka,” kata Baldwin.

Hutchins (42) tewas dan Joel Souza, sutradara film indie Barat “Rust”, terluka ketika Baldwin menembakkan pistol yang berisi peluru asli selama latihan di lokasi syuting pada 21 Oktober. Baldwin telah di beritahu bahwa senjata itu aman di gunakan.

Usai peristiwa tragis itu, tidak ada tuntutan yang di ajukan terhadap siapa pun, dan Departemen Sheriff Santa Fe mengatakan penyelidikannya akan memakan waktu untuk di selesaikan. Masih belum jelas bagaimana senjata asli sampai ke lokasi syuting.

BACA : Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah di Tangga Lagu Inggris

Baldwin menyebut Hutchins temannya dan mengatakan keluarganya “di liputi kesedihan”.

“Ada kecelakaan insidental di set film dari waktu ke waktu, tapi tidak ada yang seperti ini. Ini adalah satu dari satu triliun momen,” katanya.

Insiden tersebut telah menyebabkan kritik di industri hiburan mengenai penggunaan senjata asli, yang biasanya membawa di isi peluru kosong atau replika. Baldwin mengatakan dia mendukung upaya tersebut.

“Upaya berkelanjutan untuk membatasi penggunaan senjata api di lokasi syuting adalah sesuatu yang sangat saya dukung,” kata Baldwin. “Beberapa tindakan baru harus di ambil.”

BACA : 7 Film Detektif Barat Terbaik, ‘Lost Girls’ hingga ‘Searching’

“Saya bukan ahli di bidang ini. Jadi, apa pun yang di putuskan orang lain adalah cara terbaik, dalam hal melindungi keselamatan orang di lokasi syuting, saya setuju dan saya akan bekerja sama dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Baldwin, terkenal karena komedi TV “30 Rock”, dan istrinya Hilaria memiliki enam anak. Dia meminta media untuk berhenti mengusik dia dan keluarganya mengenai kasus ini.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!