TipsMenjalin Hubungan DenganPacar Workaholic

TipsMenjalin Hubungan DenganPacar Workaholic

GESITQQ LOUNGE TipsMenjalin Hubungan DenganPacar Workaholic. Menjalin hubungan dengan tepat bisa di bilang ada ilmunya, karena beda tipe pasangan yang di pacari maka beda pula cara untuk menghadapinya. Misalnya seperti pacaran dengan seseorang yang workaholic, maka ada caranya sendiri supaya hubungan langgeng.

Yang mana ketika berhubungan dengan pasangan workaholic maka dirimu wajib suportif pada ambisi dan kecintaannya pada pekerjaan. Bahkan kalau bisa mengimbangi kariernya dan sama-sama membangun masa depan. Gak sulit tapi juga gak semudah itu, yang beberapa tipsnya ada dalam pembahasan berikut ini.

Carilah kesibukan agar dirimu tidak kesepian ketika dia sibuk

Tips yang pertama ini bisa di bilang sangat penting ketika menjalin hubungan dengan pacar workaholic, yaitu di rimu harus mencari kesibukan agar tidak kesepian. Gak perlu mengimbangi kesibukannya, tapi paling tidak apa yang kamu lakukan bisa membuatmu tidak terus-terusan memikirkannya.

Misalnya saja dengan menambah hobi baru, fokus pada pekerjaanmu, ikut kompetisi yang ada di media sosial. Pokoknya apapun yang bisa membuatmu jadi sibuk dan menghabiskan waktu dengan produktif.

Imbangi ambisinya dalam karier untuk bisa maju bersama

Tipsnya yang kedua ketika menjalin hubungan dengan pasangan workaholic ialah dengan mengimbangi ambisinya dalam karier. Dia mungkin tidak menuntutmu untuk menjadi sepertinya, tapi jika kamu memiliki ambisi yang sama dengannya dalam karier maka bisa di pastikan dia akan senang.

Karena percaya atau tidak seorang workaholic merasa di rinya tertantang kalau memiliki partner yang setara dengannya. Bahkan bukan suatu hal yang mustahil dia jadi makin cinta padamu ketika tahu kalau kamu bisa ia ajak maju bersama. GESITQQ ONLINE

Jadilah pasangan yang suportif

Ketiga, menjalin hubungan dengan pasangan workaholic berarti siap menerima segala kesibukan dan kecintaannya pada pekerjaan. Dengan kata lain kamu harus memberinya support untuk melakukan hal-hal yang di inginkan dan berdampak baik untuk kariernya.

Dan menjadi pasangan suportif itu sebenarnya tidak mudah. Yang mana kamu tidak boleh manja dan bergantung padanya, pokoknya mesti sabar menghadapi segala kesibukannya meskipun rindu.

Komunikasikan perasaanmu dengannya terutama saat membutuhkan perhatian darinya

Pacaran dengan pasangan workaholic bukan berarti di rimu sepenuhnya ia abaikan, akan tetapi kamu pun juga harus bisa berkompromi atas ini. Yakni kamu harus terus terang dan mengkomunikasikan dengannya baik-baik ketika butuh perhatian.

Jangan sering marah ataupun diam membisu ketika ingin di perhatikan olehnya, karena itu hanya akan menciptakan drama yang membuatnya pusing. Lebih baik katakan saja apa keinginanmu dan dia akan memberikannya, intinya to the point saja tanpa harus buang-buang waktu.

Ingatkan dia untuk santai sedikit agar mencapai work life balance

Tipsnya yang terakhir kalau menjalin hubungan dengan pasangan workaholic ialah pastikan di rimu mengingatkannya untuk santai sedikit. Menikmati hidup dengan lebih bermakna supaya dia tidak terus-terusan sibuk dengan pekerjaannya.

Karena yang namanya workaholic biasanya sering lupa waktu kalau bekerja. Jadi dia butuh seseorang yang menemani dan mengingatkannya untuk tidak terlalu larut dalam pekerjaan dan menjaga keseimbangan hidup dengan hal pribadi. TipsMenjalin Hubungan DenganPacar Workaholic.

BACA JUGA : Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Harmoni