Sinopsis ‘The Crowned Clown’, Kisah Penyamaran Sang Badut

Sinopsis The Crowned Clown diadaptasi dari film Korea berjudul Masquerade yang pernah tayang pada 2012 lalu.

Situs Gesit Indonesia –  The Crowned Clown merupakan serial drama Korea yang di bintangi Yeo Jin Goo, Kim Sang Kyung, dan Lee Se Young sebagai pemeran utamnya.
Sinopsis The Crowned Clown di adaptasi dari film Korea berjudul Masquerade yang pernah tayang pada 2012 lalu.

Terdiri dari 16 episode, serial drama The Crowned Clown di sutradarai oleh Kim Hee Won. Berikut sinopsis selengkapnya.

Serial ini mengambil latar kerajaan pada pertengahan masa pemerintahan Dinasti Joseon yang saat itu sedang tidak stabil.

Kasus perebutan kekuasaan juga tengah berlangsung cukup ekstrem dan berimbas pada Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo), yang mendapatkan ancaman pembunuhan.

BACA : 7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Hanya Perlu Bahan Dapur

Saat itu, sang raja mengasingkan diri secara diam – diam supaya terhindar dari teror pembunuhan. Diri nya juga menyiapkan seorang pengganti yang memiliki wajah serupa.

Ha Sun adalah seorang badut dengan raut wajah sangat mirip dengan Lee Hun. Ia meminta Ha Sun untuk menyamar sebagai diri nya di istana.

Sosok Ha Sun memang sudah cukup lama bergabung bersama kelompok badut. Sejak kecil, Ha Sun di rawat oleh para badut karena sang ibu meninggal dunia saat wabah besar menyerang Korea.

Di lansir Asian Wiki, sinopsis The Crowned Clown mengisahkan bahwa Ha Sun menyanggupi titah sang raja untuk mengisi kedudukannya.

Setelah menerima tugas dari raja, Ha Sun harus mampu bertahan meski keadaan istana saat itu tengah panas karena perebutan kekuasaan.

Hal lain yang membuat Ha Sun gelisah adalah ketakutan akan adanya anggota istana yang mengetahui penyamarannya. Ia khawatir jika identitasnya terbongkar karena ketidaksengajaan.

Sehari-hari Ha Sun selalu berupaya untuk tampil semirip mungkin dengan Raja Lee Hun sampai ke hal-hal kecil.

Selama menyamar jadi Raja Lee Hun, Ha Sun jatuh cinta pada seorang wanita istana, yaitu Ratu Yoo So Woon (Lee Se Young). Parasnya yang cantik dan anggun membuat Ha Sun tidak dapat menutupi rasa cinta tersebut dan terus mendekati sang ratu.

BACA : 7 Kota Wisata Romantis di Jerman untuk Liburan Bareng Pasangan

Serial drama The Crowned Clown rilis pada 2019 lalu melalui saluran tvN yang mengusung genre romantis, sejarah kerajaan, dan melodrama.

Salah satu pemeran utama The Crowned Clown, Lee Se Young, pernah memenangkan penghargaan sebagai Excellence Actress di Korea Drama Awards ke-12 pada 2019.

Di laman iMDB, drama ini juga memperoleh rating 7,9/10 dengan berbagai ulasan positif.

Kisah lanjutan dari sinopsis The Crowned Clown masih bisa Anda saksikan kembali melalui layanan streaming Netflix.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!