Sinopsis Our Beloved Summer, Drama Baru Choi Woo-shik

Drama terbaru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer, bersoal pertemuan kembali dua mantan kekasih yang telah berpisah selama 10 tahun.

Situs Gesit Indonesia – Netflix akan menayangkan drama terbaru Choi Woo-shik, Our Beloved Summer, soal pertemuan kembali dua mantan kekasih yang telah berpisah selama 10 tahun. Berikut sinopsis Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer atau yang juga dikenal sebagai Us That Year, menampilkan kisah romantis komedi anak muda yang juga penuh dengan mimpi dan pengembangan diri dalam 10 tahun.

Dalam drama ini, Choi Woo-shik akan berperan sebagai Choi Woong, anak muda yang berjiwa bebas dan cenderung kurang dewasa. Namun, ia tak ragu-ragu melakukan segalanya dengan tulus ketika menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

BACA : Adele Rajai dan Pecahkan Rekor Tangga Musik Inggris

Sementara itu, Kim Da-mi akan memerankan karakter Gook Yeon-soo yang menargetkan peringkat satu di sekolah. Menurutnya, itu menjadi tujuan terbesar hidupnya. Namun, waktu berlalu dan membuatnya dihadapkan dengan kenyataan serta luka di hatinya.

Saat masih duduk di bangku SMA, Choi Woong dan Gook Yeon-soo adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun hubungan itu tidak bertahan lama.

Suatu ketika, Choi Woong dan Gook Yeon-soo berpisah tapi secara tidak baik-baik. Mereka bahkan berjanji tidak akan pernah bertemu satu sama lain.

Pada kemudian hari, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu saat masih di SMA tiba-tiba viral. Mereka pun terpaksa harus tampil bersama di depan kamera setelah sekian lama.

Kejadian tidak terduga itu menimbulkan perasaan rumit di antara mereka. Pasangan itu pun perlahan-lahan mulai ragu dengan keputusan yang mereka ambil di masa lalu.

BACA : Sinopsis Cold Skin Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Drama Korea Our Beloved Summer atau Us That Year, merupakan ajang reuni Choi Woo-shik dan Kim Da-mi.

Drama tersebut menjadi proyek pertama mereka setelah sama-sama membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018.

Our Beloved Summer juga momen mereka kembali di layar televisi. Sebelum membintangi drama ini, Kim Da-mi telah sukses menarik perhatian pencinta drama Korea dalam Itaewon Class pada 2020. Kala itu, ia beradu akting bersama Park Seo-joon dan Kwaon Na-ra.

Sementara itu, Our Beloved Summer bakal menjadi drama pertama Choi Woo-shik dalam hampir empat tahun terakhir. Ia terakhir kali membintangi The Package pada 2017.

Setelah itu, aktor kelahiran 26 Maret 1990 ini lebih aktif di layar lebar dengan membintangi Rosebud (2019), Parasite (2019), The Divine Fury (2019), dan Time to Hunt (2020).

BACA : Agensi Buka Suara Soal Pertemuan Gong Yoo dengan Taylor Swift

Our Beloved Summer akan di produksi Studio N yang sebelumnya memproduksi beberapa drama hasil adaptasi webtun, seperti Strangers from Hell dan True Beauty. Drama ini akan menjadi serial orisinal rumah produksi tersebut.

Drama Our Beloved Summer di sutradarai oleh Kim Yoon-jin. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Lee Na-eun. Drama ini akan memiliki 16 episode dan tayang perdana pada 6 Desember 2021.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!