Sinopsis Cold Skin Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/11), akan menayangkan Cold Skin (2017) pada pukul 21.30 WIB.

Situs Gesit Indonesia – Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (27/11), akan menayangkan Cold Skin (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Cold Skin yang di bintangi Denise O’Dell, Mark Albela, dan Denis Pedregosa.
Cold Skin mengisahkan pergulatan dua pria di antara hubungan dengan makhluk laut betina dan serangan monster-monster yang datang di kala malam tiba.

Kisah bermula pada 1914, seorang pemuda Inggris berlayar menuju sebuah pulau asing di Atlantik Selatan untuk bekerja sebagai seorang pengamat cuaca.

Di sana, ia menyadari bahwa pendahulunya hilang dan hanya ada seorang penjaga mercusuar di pulau tersebut bernama Gruner (Ray Stevenson) yang dingin.

BACA : Agensi Buka Suara Soal Pertemuan Gong Yoo dengan Taylor Swift

Ketika pria yang kemudian di kenal sebagai Friend (David Oakes) tersebut berkeliling pulau, ia menemukan catatan harian pendahulunya dan keterangan soal serangan makhluk-makhluk mengerikan kala malam.

Cold Skin mengisahkan pergulatan dua pria di antara hubungan dengan makhluk laut betina dan serangan monster-monster yang datang di kala malam tiba.

Friend sempat menghadapi makhluk-makhluk itu sendirian, hingga kemudian ia bekerja sama dengan Gruner. Semula, Gruner tampak enggan membantu Friend.

Hingga pada suatu kali, Friend menemukan bahwa Gruner menjalin hubungan dengan sebuah makhluk dari laut berjenis kelamin betina. Ia kemudian di beri nama Aneris (Aura Garrido).

BACA : Wild Dreams, Album Terbaru Westlife Terinspirasi Pandemi

Hubungan Friend dan Gruner semakin rumit dengan berbagai rahasia yang terkuak satu per satu. Belum lagi sikap Aneris yang lebih membeda Friend di banding Gruner.

Cold Skin merupakan film rilisan 2017 yang di garap oleh Xavier Gens dan di tulis oleh Jesus Olmo. Film ini di buat berdasarkan novel sukses bertajuk Cold Skin karya Albert Sanchez Pinol.

BACA : Fan Bingbing Di rumorkan Bersiap Kembali Usai Skandal pada 2018

Novel itu tercatat sebagai salah satu novel sukses meski Pinol baru pertama kali merilis novel tersebut. Novel Cold Skin terjual lebih dari 150 ribu kopi.

Cold Skinn di bintangi oleh David Oakes, Aura Garrido, Ray Stevenson, dan John Benfield. Film ini tayang pertama kali dalam L’Etrange Festival sebelum rilis di Amerika Serikat 20 Okober 2017.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!