Sinopsis Automata Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

gesitQQLOUNGE Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (12/3), akan menayangkan Automata pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang di bintangi oleh Antonio Banderas ini.

Film ini bercerita tentang kondisi Bumi yang berubah akibat jilatan lidah matahari yang menewaskan lebih dari 99% populasi dunia.

Hal itu mendorong para penyintas yang tersisa di Bumi untuk membangun kehidupan baru dengan menciptakan robot humanoid, yang di sebut Pilgrims.

Robot-robot ini bertugas membantu manusia membangun kembali peradaban di bumi yang telah berubah menjadi tandus dan tak layak huni.

Robot ini memiliki dua protokol yang tidak dapat di ubah, yakni mereka tidak dapat membahayakan kehidupan dalam bentuk apa pun dan tidak boleh memperbaiki, memodifikasi, atau mengubah diri nya atau robot lain dengan cara apa pun.

Awalnya keberadaan robot ini di pandang sebagai penyelamat umat manusia untuk bertahan hidup di ambang kepunahan mereka.

Jumat, 12 Maret 2021

Hingga suatu ketika, Jacq Vaucan (Antonio Banderas) penyelidik asuransi untuk ROC, perusahaan yang memproduksi Robot Pilgrims mendapat laporan dari seorang petugas polisi. Dalam laporan itu, ia menembak sebuah robot karena mampu memodifikasi diri nya sendiri.


Saat Jacq menyelidiki kasus itu, ia berhasil melumpuhkan sebuah robot dan membongkar robot tersebut untuk melihat apa yang di sembunyikannya.

Rupanya, robot tersebut memiliki baterai nuklir langka yang dapat memberi daya pada robot tanpa batas. Baterai tersebut memungkinkan robot untuk terus hidup dan beradaptasi dengan teknologi terbaru.

Film Automata di sutradarai oleh Gabe Ibáñez. Ia juga di kenal lewat berapa film lain seperti Hierro (2009) dan Máquina (2006).

Dan Sementara itu, Antonio Banderas yang bertugas sebagai pemain utama, merangkap sebagai produser film bersama Birgitte Hjort Sørensen, Dylan McDermott, Robert Forster, Tim McInnerny dan Melanie Griffith.

Usai mengetahui sinopsis Automata (2014), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada Senin (12/3) pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Desierto pada pukul pukul 23.30 WIB.