Seksinya Marissa Brigitta Berbaju Renang

https: img.okezone.com content 2021 05 08 194 2407479 seksinya-marissa-brigitta-berbaju-renang-adik-celine-evangelista-bikin-netizen-gagal-fokus-TYKxkIwc50.jpg

Gesit QQ Lounge – Prahara rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky membuat nama Marissa Brigitta mendadak menjadi sorotan publik. Adik Celine Evangelista tersebut di ketahui di DM Dennis di belakang Thalita Latief.

Terlepas dari kabar tersebut, Marissa Brigitta di kenal sebagai sosok selebram cantik dan seksi. Adik Celine Evangelista tersebut saat ini memiliki 166 ribuan followers di Instagram pribadinya.

Foto fotonya di Instagram pun tak jarang menyita perhatian netizen. Salah satunya pemotretan Marissa Brigitta mengenakan baju renang.

Marissa Brigitta

“SELAMAT PAGI🌼 Awali hari dengan sarapan ya, karna kemarin aku coba awali hari dengan senyuman eh jam 1 udah laper,” tulisnya pada caption foto.

Marissa Brigitta tampil seksi mengenakan baju renang warna hitam. Agar terlihat tidak terlalu vulgar, akhirnya dia beri kamuflase looks dengan penambahan outer berbahan ringan dengan pattern yang ramai.

Marissa Brigitta

Meski begitu, tubuh nya yang body goals itu tetap terpancar kan, ya. Mengenakan baju renang, kaki Marissa Brigitta juga jadi tampak terlihat jenjang.

Belum lagi kulit mulus nya begitu terekspos pada pemotretan tersebut. Sontak netizen di buat gagal fokus dengan penampilan Marissa Brigitta yang terkesan seksi.

Foto ini pun telah mendapat 7 ribu likes dari pengguna Instagram. Kolom komentar pun di banjiri pujian dari netizen yang terpesona keseksian adik Celine Evangelista tersebut.

Marissa Brigitta

“Nice .. Sexy,” komen @liungla***

“Sempurna,” kata @andigunawan3***

“Bidadarikuuuhhhh 😍😍😍😍,” celetuk @trisety***

“Ibu periiii ikut terbaaanggg akohhhhh,” ungkap @dinarpuspi***

“Wow gorgeous women❤️,” puji @maradensalo***

“Makin uaayuu😍,” kata q.ass***

Sumber: Bermain Poker Berkualitas