4 Potret Adhisty Zara, Viral karena Masa Remajanya

https: img.okezone.com content 2021 05 11 194 2409046 4-potret-adhisty-zara-eks-jkt48-viral-karena-pengakuan-masa-remajanya-82ZrqfVvrE.jpg

GesitQQ Lounge – Adhisty Zara menyita perhatian publik karena pengakuannya di suatu acara televisi. Perempuan berusia 17 tahun itu mengaku kehilangan masa remajanya karena terlalu sibuk bekerja.

Seperti di ketahui, Adhisty Zara merintis karier sejak masa sekolah SMP. Kala masa sekolah itulah, pemain film Keluarga Cemara tersebut iri dengan teman-teman seusianya. Adhisty Zara yang sekolah di Bandung harus bertolak ke Jakarta latihan sebagai member JKT48 setiap pulang sekolah.

Terlepas dari curahan hatinya, Adhisty Zara kini tak hanya di kenal sebagai aktris berparas cantik. Dia juga cukup jago dalam urusan gaya penampilan lho.

Gadis cantik yang akrab di sapa Zara ini kerap memperlihatkan potret penampilan yang modis, trendi, gaul dan kekinian. Khas anak muda zaman sekarang banget deh!

Berikut gaya fesyen modis Adhisty Zara yang di rangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Bold dengan suit full motif

Adhisty Zara

Hadir di gala premiere film Dilan yang ia ikut bintangi, Zara tampil eye-catching dengan pilihan busana bergaya bold. Setelan suit full motif abstrak dengan kombinasi permainan warna biru langit, putih, terakota, dan yolk yellow yang di pasangkan bersama sepasang sepatu sneaker warna biru glossy.

2. Gaya tomboy

Adhisty Zara

Biasa terlihat manis dan feminin, kali ini Zara tampil dengan gaya busana yang tak biasa. Bergaya tomboy memadukan jaket denim hitam sebagai atasan dengan celana high waist warna coklat sebagai bawahan serta sepasang sepatu boots hitam yang menampilkan kesan gagah.

3. Seksi dengan crop top

Adhisty Zara

Meski punya tubuh mungil, Zara tetap percaya pede bergaya seksi lewat balutan outfit crop top berpotongan dada rendah warna fushia pink dan celana high waist berwarna serupa. Zara tak hanya terlihat seksi tapi juga terlihat lebih dewasa.

4. Glamor

Adhisty Zara

Membalut tubuhnya dengan outfit blus asimeteris warna hitam bermodel lengan panjang di padu rok bersiluet mermaid beraksen fringe dan payet. Di tambah gaya makeup bold di bagian mata dan pulasan lipstik merah bold pada bibir, penampilan Zara jadi terlihat glamor maksimal.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas